Peduli Covid-19, FIFGroup Serahkan Bantuan APD | dapurpacu.id

Peduli Covid-19, FIFGroup Serahkan Bantuan APD


DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGroup) kembali menunjukkan kepeduliannya pada penanganan wabah corona, dengan memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD).

Kali ini bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/4). Bantuan diserahkan oleh Chief Of Corporate Communication and CSR FIFGroup, Yulian Warman kepada Camat Cilandak, Mundari.

Bantuan APD yang diserahkan meliputi 30 Matras, 20 pcs Hazmat, 20 pcs Masker KN95, 2 box Hand Gloves Nitrile, 3 jerigen Hand Sanitizer (5L), 3 jerigen Disinfektan (5L), 3 jerigen Hand Soap (4L), 9 pcs Goggel, dan 10 lusin Masker Kain.

Sebagai informasi, Kecamatan Cilandak merupakah salah satu wilayah yang termasuk zona merah dalam penyebaran Covid-19 di daerah Jakarta Selatan. Kegiatan ini juga menjadi penanda dimulainya program FIFGroup Peduli Kesehatan.

Yulian mengatakan bahwa masyarakat tidak bisa sepenuhnya hanya mengandalkan Rumah Sakit dan tenaga medisnya untuk menghadapi situasi dan kondisi seperti ini.

Baca juga:  Kolaborasi Suzuki dan SCRC Distribusikan Donasi APD Buat Tenaga Medis

“Perlu adanya gotong royong dari berbagai pihak. Bersama program CSR Peduli Kesehatan ini bantuan APD tersebut akan diberikan secara langsung,” tutur Yulian.

Sebelumnya, FIFGroup juga menyalurkan dana sosial syariah kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 300 paket senilai Rp200.000 melalui Camat Cilandak, untuk tiga Kelurahan yaitu Cilandak Barat, Pondok Labu, dan Lebak Bulus.

Paket tersebut merupakan bagian dari 45.300 paket sembako yang berasal dari dana sosial syariah FIFGroup. [dp/MTH]