Pertamina Berikan Cashback 30% Tiap Isi BBM

Pertamina berikan cashback hingga 30% untuk tiap pembelian menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina.

DAPURPACU – Pertamina menggelar program bertajuk ‘Ramadhan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina’ bagi konsumen yang melakukan pembelian BBM dengan transaksi secara non-tunai.

VP Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan promo ini diberikan bagi konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo) dan DEX Series (Pertamina DEX, Dexlite) menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina berupa cashback saldo bonus LinkAja.

Adapun cashback saldo yang didapat sebesar 30% atau maksimal Rp20.000 per hari/satu kali transaksi pertama untuk 2.000 konsumen pertama selama periode mulai dari 27 April – 23 Mei 2020.

“Konsumen bisa mendapatkan cashback ini dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina,” paparnya.

Fajriyah menambahkan bahwa program ini ditujukan untuk masyarakat yang bekerja di sektor kesehatan, logistik, industri stategis dan sektor lain yang diperbolehkan beroperasi selama masa PSBB.

“Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19,” pungkas Fajriyah.

Konsumen bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi My Pertamina, langsung di aplikasi My Pertamina atau dapat dilihat di www.mypertamina.id/spbu

Selain itu, apabila konsumen ingin menikmati layanan Pesan Antar Pertamina Delivery Service produk BBM dan LPG, konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center 135. [dp/MTH]

Previous articleIni Bentuk Kepedulian Toyota Atasi Dampak COVID-19
Next articleRAB Kembali Serahkan Donasi Penanganan Covid-19