Relawan Anak Bangsa Kembali Donasi Puluhan Ribu APD | dapurpacu.id

Relawan Anak Bangsa Kembali Donasi Puluhan Ribu APD


DAPURPACU – Melanjutkan aksi sosial sebelumnya, Relawan Anak Bangsa (RAB) kembali mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah RSUD dna Puskesmas di wilayah Jabodetabek.

Selama dua hari, Selasa dan Rabu (5-6/5), aksi yang diinisiasi pengusaha nasional, Garibaldi Thohir ini menyerahkan 30.000 masker disposable ke 44 RSUD, 5 RS Swasta dan 10 Puskesmas di wilayah Jabotabek.

Pemberian bantuan bertujuan agar para tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan lawan wabah Covid-19 selalu dalam kondisi sehat.

“Peran mereka sangatlah penting di saat seperti ini, oleh karena itu kami berikan bantuan APD berupa masker,” jelas ketua RAB, Vica Vayerawita, dalam siaran resminya.

Bantuan tersebut melengkapi donasi yang sudah disalurkan sebelumnya, seperti alat kesehatan, APD dan juga ribuan paket sembako untuk masyarakat yang berdampak secara ekonomi.

RAB, yang dikoordinir Yayasan Wahana Artha dan Wahana Artha Group, akan terus berkomitmen juga turut serta aktif mendukung Pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19. [dp/MTH]

Baca juga:  Belum Usai, RAB Kembali Salurkan Pake Sembako