Rolls-Royce Perpanjang Kompetisi Desainer Muda | dapurpacu.id

Rolls-Royce Perpanjang Kompetisi Desainer Muda


DAPURPACU – Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan untuk memperpanjang batas waktu untuk mengirimkan dari Kompetisi Desainer Muda hingga 1 Juni 2020 mendatang.

Hal ini dilakukan menyusul respon yang tinggi dari anak-anak di seluruh dunia, sekaligus memberikan kesempatan para desainer muda untuk menelurkan ide-ide kreatif mereka dalam mendesain mobil Rolls-Royce impian mereka di masa depan.

Sejak diluncurkan awal April lalu, kompetisi ini telah menarik lebih dari 2.000 karya di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Tujuan awal dari kompetisi ini adalah untuk merangsang bakat desain dan memberikan aktivitas positif bagi anak-anak selagi menjalankan tindakan isolasi diri dan social-distancing.

Sebagai informasi, kompetisi ini diikuti anak-anak berusia 16 tahun ke bawah. Nantinya, pemenang akan menerima hadiah eksklusif yakni ilustrasi desain mereka yang diberikan sepenuhnya.

Sementara untuk pemenang runner-up akan menerima sertifikat yang ditandatangani langsung oleh Torsten Müller-Ötvös, Kepala Eksekutif Rolls-Royce Motor Cars.

Selain itu, hasil karya anak-anak yang berada di wilayah Asia Pasifik akan menerima hadiah berupa kesempatan diantar ke sekolah dengan Rolls-Royce di tiap regionalnya.

Gavin Hartley, Kepala Desain Bespoke Rolls-Royce Motor Cars, akan menilai karya yang masuk bersama dengan anggota timnya.

“Kami senang dengan penemuan, visi, dan detail yang kami lihat dalam desain anak-anak. Beberapa ide sangat luar biasa dan membuat kami berpikir; itu mengilhami kami sebagai tim desain untuk melihat berbagai hal secara berbeda dan menantang gagasan kami sendiri tentang apa yang mungkin,” ujar Gavin.

“Kami benar-benar menantikan proses penilaian, tetapi itu akan menjadi tantangan besar untuk memilih pemenangnya,” pungkasnya. [dp/MTH]