Suzuki Gelar Kampanye Usir Bosan Masyarakat Selama PSBB | dapurpacu.id

Suzuki Gelar Kampanye Usir Bosan Masyarakat Selama PSBB

Suzuki menggelar kampanye #SekarangUntukNanti dengan tujuan agar masyarakat tetap optimis menghadapi pandemi Covid-19.

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mengajak masyarakat untuk tetap optimis dan semangat menghadapi pandemi Covid-19. Untuk itu, PT SIS menghadirkan kampanye #SekarangUntukNanti.

Kampanye ini sendiri merupakan ajakan dan harapan akan sebuah kemenangan di hari yang akan datang, sekaligus bagian dari Suzuki Hygiene Commitment, yaitu gerakan Suzuki dalam pencegahan Covid-19.

Kampanye dilakukan di semua akun media sosial resmi Suzuki baik untuk motor maupun mobil, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Menariknya, ada kompetisi yang bisa diikuti oleh semua pengguna mobil atau sepeda motor Suzuki dari berbagai model.

Dalam kompetisi #DiRumahBarengSuzuki, warganet diajak untuk menginspirasi orang lain melalui kegiatan-kegitan positif di rumah selama masa pandemi ini.

Untuk pemilik mobil dapat mengunggah foto kreatif saat beraktivitas di rumah, sementara untuk pengguna motor, cukup mengunggah video kreatif berdurasi 1 menit.

Hasil foto maupun video diunggah ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti, serta mention ke @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor.

Baca juga:  GAIKINDO Rencanakan Gelar Jakarta Auto Week Awal Tahun 2021

Suzuki Indonesia telah menyiapkan hadiah uang tunai dan hadiah menarik lainnya untuk para pemenang dari masing-masing kompetisi.

Selain kegiatan interaktif di atas, kampanye itu juga menghadirkan konten lain yang bersifat motivatif seperti audio/video Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Ada juga konten edukatif seperti #TanyaMekanik, di mana Suzuki akan mengemas konten-konten tips melalui audio berisi pertanyaan pilihan followers yang akan dijawab oleh mekanik Suzuki.

Selain itu, informasi-informasi mengenai kendaraan bermotor dan sejarah Suzuki juga bisa didapatkan di sini. [dp/MTH]