Daihatsu Ajak Konsumen Seru-seruan Bareng di Medsos | dapurpacu.id

Daihatsu Ajak Konsumen Seru-seruan Bareng di Medsos


DAPURPACU – Daihatsu rupanya memiliki banyak ide-ide brilian untuk mengusir kejenuhan para konsumen, di tengah merebaknya pandemi Corona dan diberlakukannya kebijakan PSBB di beberapa wilayah.

Oleh karena itu, Daihatsu pun punya cara agar silaturahmi dan kehangatan para konsumen dan komunitas pengguna mobil Daihatsu di Bulan Ramadhan ini bisa tetap terasa.

Melalui platform digital tagline #SeruBarengSahabatku, Daihatsu mengajak para konsumennya buat seru-seruan bareng di berbagai media sosial, seperti twitter, Instagram, facebook, youtube, dan tiktok.

Di sini, Daihatsu mengajak para konsumen berkreasi seatraktif mungkin sembari tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga dan sahabat. Ada apa aja sih? Yuk kita tengok!

Di twitter misalnya, Daihatsu siap menyemarakkan bulan puasa ini dengan kampanye #TahanRinduKarenaSayang, yang mengajak untuk membuat tweet kreatif tentang #DiRumahAja dan #JanganMudik.

Kampanye lainnya, #BersihkanHatiDenganMaaf, mengajak konsumen untuk ‘berkicau’ tentang memaafkan orang lain terlebih dahulu.

Baca juga:  Stok Menipis, Daihatsu Terapkan 2 Shift Produksi

Lalu, berkolaborasi dengan beberapa influencer Indonesia bertema “Ramadan Jangan Gibah”, Daihatsu ajak seluruh Sahabat saling berbagi mengenai hal baik selama bulan Ramadan di Instagram.

Ada juga games jalan-jalan virtual seru menggunakan google street yang mengajak kita jalan-jalan dari rumah, dan Augmented Reality ala mudik buat yang suka narsis.

Tantangan lainnya yakni bukber challenge, menguji kekompakan Sahabat Daihatsu dengan teman-teman segenk ketika bukber fisik harus ganti agenda menjadi bukber sambil vidcall. Semuanya ini bisa ditemukan di Instagram Daihatsu @Daihatsuind.

Untuk pengguna facebook, ada Tips Anti Gibah di facebook Daihatsu Indonesia, dan Gerakan Berani Bertindak yang berkolaborasi dengan beberapa influencer untuk mengajak masyarakat agar saling mengingatkan supaya lebaran kali ini #DiRumahAja.

Terakhir, untuk generasi kekinian pengguna tiktok, ada Goyang Penyu yang pastinya asyik buat goyang, serta Gibah check challenge untuk cek level gibah kamu.

Baca juga:  Stok Menipis, Daihatsu Terapkan 2 Shift Produksi

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor mengatakan meski dalam kondisi PSBB, Daihatsu ingin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Indonesia.

“Berbagai program digital disiapkan agar Daihatsu dan masyarakat Indonesia bisa tetap melakukan aktivitas yang fun dan positif di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. [dp/MTH]