Pria ini Pemilik Pertama Yamaha WR 155R di Sumatera Selatan

DAPURPACU – Yamaha Indonesia meluncurkan WR 155R memang dihadirkan khusus untuk para pecinta petualang di Indonesia. Konsumen yang telah lama mengorder unit ini pun begitu menantikan hadir di rumah.

Salah satu pemiliknya ada di Palembang, Sumatera Selatan. Adalah Raka Andre Aprian, yang begitu gembira begitu WR 155R miliknya hadir di rumah pada 1 April lalu.

Raka mengaku sejak motor ini diluncurkan akhir 2019 lalu, dia langsung mengikuti program booking secara online. Seremoni penyerahan unit dilakukan oleh Kepala Cabang Sentral Yamaha Palembang Johannes Jo.

”Saya suka WR 155R karena kualitas dan ketangguhannya, bodinya juga gagah. Rasanya sangat nyaman, akselerasi luar biasa, saya puas sekali dan jatuh hati dengan motor ini,” ucap Raka, dalam siaran resminya.

Ditambahkannya, WR 155R memang cocok untuk medan offroad, dan juga nyaman saat dipakai di jalanan aspal. ”Jadi pusat perhatian di jalan karena tampilannya yang bagus dan ini adalah motor baru. Waktu di area jauh dari kota orang-orang suka fotoin motornya juga,” katanya senang.

Pengusaha muda memboyong Yamaha WR 155R dengan banderol Rp39.099.000 on the road Palembang. Saat ini, Yamaha Indonesia baru merilis dua varian warna untuk WR 155R, yaitu biru dan hitam.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa, yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Berbekal mesin berkapasitas 155 cc, Liquid cooled, 4 langkah berteknologi VVA, mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Untuk suspensi depan, WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm, sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Untuk meningkatkan kemampuannya di segala kondisi jalan, motor ini sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang bersifat informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

WR 155R turut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. [dp/MTH]

Previous articleGerobak Listrik ini Solusi Pelaku UMKM
Next articleAksi FIFGroup Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19