Nikmati Layanan di Rumah Lewat SKY | dapurpacu.id

Nikmati Layanan di Rumah Lewat SKY


DAPURPACU – Hadirnya aplikasi My Yamaha Motor di pertengahan April lalu diklaim untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya secara digital.

Hal itu berkat adanya beragam fitur layanan pada aplikasi yang mampu memberikan kemudahan akses informasi terkait pelayanan after-sales yang disajikan oleh Yamaha.

Selama masa pandemi ini, pabrikan berlambang Garpu Tala ini menawarkan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY), sehingga tak perlu ke luar rumah untuk melakukan perawatan berkala pada kendaraan, lewat aplikasi tersebut.

“Saat ini, Yamaha ingin menciptakan ikatan kuat dengan konsumen melalui My Yamaha Motor, yang lebih memudahkan semua konsumen mendapatkan pelayanan terbaik,” ungkap President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Minoru Morimoto.

Terkait layanan SKY, lewat aplikasi, konsumen bisa dengan mudah melihat informasi dealer yang menyediakan layanan itu. Lalu konsumen bisa meminta teknisi untuk datang ke rumah.

Baca juga:  Yamaha Jupiter Z1 Semakin Sporti Berkat Penyegaran ini

Langkah inilah yang dilakukan Muhammad Ridwan, ketika menikmati layanan SKY. Sejak mengunduh aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan registrasi motornya, Ridwan mengaku sempat mencoba beberapa fitur layanan yang ada di aplikasi itu.

Terakhir adalah layanan SKY untuk Yamaha Freego miliknya. Kenyamanan dan keamanan saat dia menikmati layanan SKY adalah perlakuan teknisi yang datang layaknya di dealer dan melakukan prosedur kesehatan yang baik.

“Menurut saya aplikasi ini sangat membantu, karena sebelumnya untuk tahu informasi dealer terdekat yang punya layanan SKY, harus menghubungi contact center terlebih dahulu,” jelasnya.

Fitur menarik lain yang ada pada My Yamaha Motor yaitu informasi terkait motor dan rekam jejak perawatannya. Lalu notifikasi secara otomatis terkait servis gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan servis berkala sesuai periodenya (3/4/5 bulan setelah servis terakhir).

Pengguna juga bisa mengetahui informasi perihal produk, even dan promo menarik dari Yamaha Indonesia melalui e-banner yang terdapat di halaman utama aplikasi.

Baca juga:  Yamaha Gelar Program Khusus Buat PNS

Untuk bisa menimati layanan di atas, segera lakukan registrasi dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi.

Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. [dp/MTH]