Piaggio Indonesia Tawarkan Program Servis Menarik | dapurpacu.id

Piaggio Indonesia Tawarkan Program Servis Menarik


DAPURPACU – Piaggio Indonesia menggelar program servis untuk pemilik skutik Piaggio dan Vespa bertajuk ‘Live More with A New Start’. Program perawatan rutin ke bengkel resmi ini berlangsung hingga akhir Juni 2020.

Nantinya, skutik konsumen mendapatkan paket Free Check-up yang meliputi proses pengecekan pada 9 komponen, meliputi busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer & kunci kontak, dan tuas rem.

“Perawatan Piaggio dan Vespa memang butuh keahlian dan ketelitian khusus. Pasalnya, memiliki skuter Piaggio ataupun Vespa diharuskan untuk memberikan perawatan ekstra hati-hati,” demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Jumat (5/6).

Setelah inspeksi pada semua komponen dilakukan, diagnosis dilanjutkan dengan penerapan teknologi PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System), untuk memastikan skuter Anda dalam keadaan aman dan siap untuk dikendarai.

Pengecekan diklaim hanya butuh sekitar 15 menit, setelah itu konsumen akan mendapatkan informasi mengenai apa saja yang perlu diperhatikan agar skuter Anda tetap ‘sehat’.

Baca juga:  Penerus Yamaha Majesty ini Tampil Lebih Premium

Jika hasil pengecekan menunjukan adanya kerusakan pada suku cadang, konsumen diberikan potongan harga 10% untuk pembelian suku cadang senilai hingga Rp350.000, serta diskon 20% untuk pembelian suku cadang senilai lebih dari Rp350.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini Anda dapat menghubungi layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia di nomor telepon 1500-585. [dp/MTH]