Hadapi Pandemi, Hyundai Canangkan #GerakkanHarapan | dapurpacu.id

Hadapi Pandemi, Hyundai Canangkan #GerakkanHarapan


DAPURPACU – Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelontorkan kampanye terbaru bertemakan #GerakkanHarapan. Kampanye dalam bentuk video di laman resmi HMI yakni Youtube dan kanal resmi lainnya sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk mendukung para pejuang garda terdepan Covid-19.

Dalam video ini menyoroti kebersamaan dan solidaritas dengan menunjukkan bagaimana pandemi pada awalnya membawa rasa takut, khawatir, dan ketidakpastian, hingga di sepanjang masa-masa sulit, setiap orang di berbagai lapisan masyarakat akhirnya menemukan keberanian untuk berjuang dan turut berperan dalam membantu sesama.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan bahwa keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan karyawan, pelanggan, mitra bisnis, dan masyarakat sekitar di mana Hyundia melakukan bisnis, adalah yang paling penting termasuk di masa pandemi saat ini.

“Kami merasa terdorong untuk berkontribusi dan bergabung dalam memerangi pandemi ini, yang kemudian menginspirasi kami untuk memberikan serangkaian dukungan yang relevan dengan cara terbaik yang bisa dilakukan,” ujar SungJong.

Baca juga:  Adira Insurance Gandeng UGM Kurangi Lonjakan Pengangguran
Bentuk dukungan HMMI untuk mengentaskan wabah Covid-19 dengan memberikan bantuan 50.000 set APD.

Selain itu, HMID juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk berperan menekan penyebaran virus, dengan tetap mempraktikkan #JagaJarak di lingkungan sosialnya.

Sebagai informasi, Hyundai di Indonesia telah secara aktif terlibat dalam membantu memerangi virus corona, di antaranya dengan menyumbangkan 50.000 set Alat Pelindung Diri untuk tim medis dan mengimplementasikan tes cepat Drive-Thru di Jawa Barat.

Di samping itu, Hyundai dan Armada Khusus Transportasi Grab juga memberikan bantuan di tiga rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta dengan menyediakan Ioniq Electric sebagai moda transportasi tenaga kesehatan.

Rangkaian dukungan dari Hyundai ini diharapkan menginspirasi lebih banyak orang lagi demi meringankan kesulitan yang dialami masyarakat yang terkena dampak pandemi. [dp/MTH]