Warna dan Grafis Baru Honda New Vario | dapurpacu.id

Warna dan Grafis Baru Honda New Vario


DAPURPACU – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna serta striping baru plus pelek berkelir emas untuk Vario 150 dan Vario 125. Hadirnya kedua penyegaran pada skutik populer Honda ini diklaim membuatnya makin berkelas dan sporti.

Pada New Vario 150 menghadirkan warna dan stripe baru untuk Sporty White Red dan Sporty Black Red. Sementara varian teratas disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver.

Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Sedangkan pada New Vario 125 menawarkan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White, melengkapi warna lain yang telah dipasarkan yakni Advance Matte Blue dan Advance Matte Black. Untuk tipe CBS menghadirkan desain stripe dan pilihan warna baru Advance Black dan Advance Red.

“Dengan penyegaran warna baru pada Vario series, kami ingin memberikan banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor,” kata Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, Senin (8/6).

Selain penyegaran di atas, AHM tidak menyentuh lainnya di mana fitur-fitur yang saat ini terpasang cukup memuaskan konsumen. Fitur-fitur itu seperti Honda Smart Technology dengan eSP, ACG Starter dan Idling Stop System.

Soal harga, New Vario 150 Exclusive dipasarkan Rp24.150.000, sedangkan varian New Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Vario 150 Sporty series dibanderol Rp24,3 juta.

Untuk New Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp20,6 juta untuk tipe CBS, dan Rp21.505.000 untuk varian CBS ISS. Seluruh harga dalam status on the road Jakarta. [dp/MTH]