WLCI Gandeng Wuling Motors Donasi Masker dan Paket Sembako ke Panti Asuhan | dapurpacu.id

WLCI Gandeng Wuling Motors Donasi Masker dan Paket Sembako ke Panti Asuhan


DAPURPACU – Bentuk kepedulian berbagai kalangan dengan mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia terus berdatangan. Termasuk komunitas pemilik mobil Wuling berbagai model ini.

Yup, Wuling Club Indonesia (WLCI) menyerahkan bantuan sembako dan masker non medis kepada Panti Asuhan Yayasan Satu Benih, Tangerang, Minggu (7/6) lalu.

Dalam aksi bertajuk #WLCI #BersamaWulingLawanCorona tersebut merupakan bentuk kepedulian WLCI yang didukung Wuling Motors ke masyarakat, terutama anak-anak yatim piatu, di tengah kondisi ekonomi yang terdampak akibat pandemi COVID-19 dan beradaptasi di masa kenormalan baru.

Presiden WLCI, Hendra Susanto mengatakan bahwa saat ini seluruh masyarakat memasuki masa sulit di tengah pandemi, di mana mereka harus berjuang untuk bangkit kembali.

“Selain sembako, kami juga memberikan masker untuk membantu setiap anak dan segenap pengurus panti asuhan beraktivitas kembali dengan ketentuan protokol kesehatan di kenormalan yang baru,” jelas Hendra, dalam siaran resminya, Senin (8/6).

Baca juga:  Hyundai Salurkan Ventilator Untuk Dua Rumah Sakit ini

Dengan menggandeng Wuling Motors, WLCI menyumbangkan 100 paket bahan makanan pokok untuk mendukung ketahanan pangan di panti tersebut. Turut pula dibagikan 1.000 masker non medis.

Pihak Yayasan Satu Benih melalui perwakilannya, H. Imam Marsus mengapresiasi kepedulian WLCI dan Wuling Motors kepada anak-anak panti asuhan.

“Di masa sekarang, kami merasa terbantu untuk terus melanjutkan aktivitas dengan adaptasi kenormalan baru, serta membantu anak-anak yatim piatu menggapai kehidupan yang lebih baik,” pungkasnya.

Kegiatan sosial ini merupakan yang ketiga kali diprakarsai oleh WLCI sejak pandemi COVID-19 melanda Tanah Air. Sebelumnya, WLCI telah mendonasikan 1.000 faceshield ke Ikatan Dokter Indonesia pada April lalu, serta bakti sosial Sedekah Jumat bagi para tenaga medis yang berjuang.

Tidak hanya itu, berbagai kegiatan sosial juga dilakukan secara regional oleh chapter-chapter WLCI yang ada di daerah. [dp/MTH]