Yuk Bikin 'Sehat' Kabin Mobil Mitsubishi Anda | dapurpacu.id

Yuk Bikin ‘Sehat’ Kabin Mobil Mitsubishi Anda


DAPURPACU – Dengan dihapusnya kebijakan PSBB di Jakarta dan berganti menjadi masa transisi di wilayah Jakarta, aktivitas harian pun mulai bergulir per hari ini, Senin (8/6).

Meski begitu, pemilik mobil tetap harus menjaga kondisi kendaraannya sebelum digunakan, terutama dari sisi kebersihan pada area kabin.

Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program ‘Fresh & Clean Service Campaign’ sebagai bentuk dukungan terhadap kondisi kesehatan dan kebersihan mobil konsumen.

Dalam program yang berlangsung mulai 5 Juni lalu hingga 5 Juli 2020 ini, konsumen diberikan potongan harga khusus untuk genuine chemical dan item perawatan.

“MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan,” kata Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division MMKSI.

Adapun diskon yang diberikan berupa 30% untuk Antibacterial Air Refresher, serta potongan harga 20% untuk Evaporator Cleaner dan AC Filter. Program ini berlaku untuk unit Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Delica.

Baca juga:  139 Ribu Unit Lebih Mitsubishi Xpander 'Dipanggil' ke Bengkel

Hamazaki mengklaim dengan menggunakan ketiga genuine chemical ini merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mewujudkan ruang kabin mobil agar tetap sehat dengan menjaga kualitas udara di dalam mobil.

Program ini berlangsung di seluruh diler resmi 3S (sales, service, sparepart) Mitsubishi di Indonesia. Nantinya, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir menarik berupa Healty Kit Pouch, selama persediaan masih ada.

“Kami berharap konsumen dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan pembatasan fisik, melakukan protokol pencegahan penyakit serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga,” pungkasnya. [dp/MTH]