Penerus Yamaha Majesty ini Tampil Lebih Premium | dapurpacu.id

Penerus Yamaha Majesty ini Tampil Lebih Premium


DAPURPACU – Sejauh ini, mesin dengan kubikasi 155 cc yang banyak ditemui pada lini produk Yamaha cukup berhasil meraih kesuksesan. Tengok saja R5 V3, WR 155R, dan ragam lini produk skutiknya, seperti Nmax serta Aerox.

Kini, mesin tersebut dipasangkan oleh Yamaha pada skuter terbarunya Force 155. Berbeda dengan model sebelumnya, untuk skutik terbaru ini mendapat beberapa penyegaran untuk pasar-pasar yang dibidiknya.

Dikenal juga dengan nama Yamaha Majesty di negara lain, Force 155 tidak lagi menampilkan bodi bongsor layaknya skuter maxi kebanyakan hingga kapasitas bagasi yang besar.

Dengan banderol sedikit lebih mahal dibanding rival sejenis, sekitar Rp64 jutaan di Amerika Serikat, namun ragam fitur menarik membuatnya lebih terlihat premium.

Mengemas output 15 hp dengan torsi 14 Nm, tingkat efisiensi bahan bakarnya diklaim mencapai 35,8 km/liter. Update terkini terlampir pada layar dashboard.

Saat Force 155 mulai resmi dipasarkan, menawarkan opsi warna hitam dual-tone, selain kelir hitam glossy, hitam dof dan putih. [dp/MTH]