Ferrox Rilis Penyaring Udara Yamaha All New NMax 155

DAPURPACU – PT Prima Semesta Asia (Prime Asia), distributor resmi penyaring udara kendaraan merek Ferrox, terus memperluas lini produknya dengan merilis lagi khusus untuk All New Nmax 155.

Dibanderol dengan harga Rp500 ribu, komponen untuk skutik terlaris Yamaha ini berbeda dengan model sebelumnya yakni dari sisi desain, sementara dari material yang digunakan tetap sama.

“Desain frame (bingkai) lebih besar dan penampang bagian filter udaranya lebih lebar, sehingga debit udara menjadi lebih banyak,” kata Andy Hasten, Marketing Manager Prime Asia, dalam siaran resminya, Kamis (2/7).

Bingkai filter udara yang terbuat dari karet alam ini memiliki ukuran lebih panjang sekitar 9 cm, sedangkan lebarnya terdapat perbedaaan ukuran kurang lebih 1,5 cm dari model sebelumnya.

Untuk penampang filter udara yang diproduksi dari material stainless steel 304 Jepang tersebut memiliki ukuran lebih lebar, sekitar 1,3cm dibanding model pendahulunya.

“Kami telah menerapkan teknologi terbaru anyaman (woven) dengan kerapat 45 mikron pada proses pembuatan penyaring udara, sehingga mampu menyaring kotoran lebih sempurna,” tambah Andy.

Ferrox filter udara All New Nmax 155 sudah mulai didistribusikan kepada jaringan pemasaran Ferrox di seluruh Indonesia mulai awal Juli lalu.

Selain bisa dibeli secara langsung atau off line, penyaring udara model replacement ini juga bisa dibeli secara online di berbagai market place. Prime Asia memberikan garansi enam bulan.

“Garansi berupa penggantian produk baru ini terhitung sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi, bukan dari kesalahan pemakaian atau perawatan,” tutup Andy. [dp/MTH]

Previous articleKini Beli Kendaraan Hino Cukup Lewat Gawai
Next articleUnit Entry Turun, Penanganan Teknis Mobil Suzuki Meningkat Drastis