Kini Beli Kendaraan Hino Cukup Lewat Gawai | dapurpacu.id

Kini Beli Kendaraan Hino Cukup Lewat Gawai

Pembelian unit Hino kini tersedia di Hino Official Store di Tokopedia.

DAPURPACU – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan pembelian kendaraan Hino melalui sistem online, sebagai pilihan alternatif sekaligus memudahkan konsumen di masa pandemi ini.

Dengan menggandeng Tokopedia, Hino kini menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store di marketplace tersebut.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer PT HMSI mengatakan, pihaknya ingin terus mempermudah konsumen dalam hal apapun, termasuk pembelian truk atau bus Hino.

“Kerja sama kami dengan Tokopedia merupakan salah satu upaya mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (1/7).

Kerja sama eksklusif ini menjadi langkah inovasi Hino dari yang sepenuhnya dikelola secara luring berganti menjadi ketersediaan di kanal daring, dalam upayanya mengakselerasi adopsi digital bagi para pelaku usaha.

Seluruh jenis kendaraan Hino tersedia lengkap pada Official Store tersebut, mulai dari Dutro, Ranger, hingga Hino Bus, di mana model-model ini selalu menjadi armada pilihan untuk para penguasaha.

Baca juga:  Tersedia di Tokopedia, Beli Gesits Diskon Rp700 Ribu

Untuk pemesanan, konsumen cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino.

Setelah proses pemesanan sudah dilakukan dan langsung melakukan pembayaran booking fee, pihak diler akan menghubungi dan menjelaskan lebih detail termasuk mengirimkan aplikasi ke perusahaan pembiayaan.

Ketika leasing menyetujui, maka customer tinggal membayar DP dan unit akan dikirim. Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, Hino memberikan promo menarik tiap pembelian unit melalui Tokopedia.

Promo itu berupa voucher belanja Rp2 juta, potongan pembelian dengan menggunakan kode voucher di Tokopedia sampai dengan Rp2 juta. Selanjutnya free Service Program hingga 2 tahun.

Ada juga program yang menarik seperti DP ringan mulai Rp15 juta, cicilan murah mulai Rp5 juta, serta gratis cicilan 3 kali. [dp/MTH]