DSO Store ini Kepanjangan Tangan Prime Gears | dapurpacu.id

DSO Store ini Kepanjangan Tangan Prime Gears


DAPURPACU – Tidak sedikit bikers yang memanfaatkan komunitas atau klub yang digelutinya sebagai ‘ladang’ bisnis, maupun saling tukar-menukar rencana masa depan. Hal inilah yang dilakukan para member Ducati Superbike Owner (DSO).

Dengan memanfaatkan ‘markas’ yang awalnya sebagai bengkel perawatan para member, kini Desmo Corner mulai memasarkan ragam apparel berkendara motor dari berbagai merek ternama.

Menggandeng penyedia beragam perlengkapan riding ternama Prime Gears, DSO Store resmi menjual aneka ragam peranti tersebut, mulai dari helm, sarung tangan, jaket harian hingga untuk digeber di lintasan balap.

Adapun merek-merek apparel yang dipasarkan oleh dealer atau perpanjangan ‘tangan’ dari Prime Gears ini meliputi Arai, Taichi, Komine, Givi, Sircon hingga Alpinestars.

Titan Hermawan, Ketua Harian DSO menuturkan bahwa ide untuk membuka store penyedia perlengkapan riding ini sudah muncul sejak lama. Kondisi pandemi lah yang membuat hal itu tertunda.

“Dengan menggandeng Prime Gears, kami berharap DSO Store mampu memenuhi kebutuhan kebutuhan anggota DSO sekaligus para bikers lainnya, kata Titan, disela peresmian, Minggu (5/7) lalu.

Meski berada di markas DSO sendiri, bukan berarti hanya diperuntukan bagi anggota DSO saja, juga untuk bikers yang membutuhkan perlengkapan riding yang lengkap dan bermerek papan atas.

Hal itu dibuktikan dengan ketersediaan apparel lengkap, yang diyakini mampu melengkapi perlengkapan riding para bikers yang belum terpenuhi dari apparel berkualitas lansiran Jepang itu.

Di sisi lain, Ary Ikhsan, Supervisor Prime Gear mengatakan bahwa DSO Store siap memenuhi kebutuhan para bikers akan perlengkapan riding dari merek-merek ternama dan terlengkap tentunya.

“Kini para konsumen kami bisa melihat dan memiliki koleksi terbaru produk-produk apparel berkualitas lebih dekat. Semua produk yang ada di Prime Gears Bintaro juga bisa didapatkan di sini,” kata Ary di tempat yang sama.

Berlokasi cukup strategis di bilangan jalan Lebak Bulus 1 No. 1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, ketersediaan outlet bagi penggunaan harian maupun balap ada di sana.

Titan menambahkan hadirnya DSO Store dikatakan bakal memunculkan outlet-outlet lainnya yang saat ini tengah dirintis oleh DSO. Dia pun berencana untuk membuka kembali gerai serupa di beberapa wilayah dari para member DSO lainnya.

Seperti diketahui, saat ini member DSO tersebar di beberapa wilayah di Indonesia seperti Bandung, Malang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makasar, Medan dan Balikpapan, dengan jumlah anggota diklaim mencapai 90 orang.

“Sejak resmi berdiri akhir Desember 2013, hingga kini jumlah anggota kami terus bertambah. Nantinya, kami rencanakan akan muncul outlet-outlet serupa seperti DSO Store ini,” pungkasnya. [dp/MTH]