Inovasi Digital, Garda Oto Raih Penghargaan ini | dapurpacu.id

Inovasi Digital, Garda Oto Raih Penghargaan ini


DAPURPACU – Inovasi digitalisasi yang digulirkan pada produk-produk Asuransi Astra berbuah prestasi positif di ajang Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands (Millennials’ Choice).

Dalam penghargaan ini, Asuransi Astra berhasil meraih gelar Milennials Popular Digital Brand in E-Claim, dengan nilai index tertinggi pada kategori E-claim.

“Penghargaan ini tidak bisa kami dapatkan jika tidak adanya dukungan dari seluruh pelanggan yang terus memberi feedback baik kepada kami,” kata Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel.

Upaya Asuransi Astra untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses produk dan layanan melalui digitalisasi tak hanya berhenti pada launching Garda Mobile Otocare, yang telah diperkenalkan pertama kali pada 2015.

Asuransi Astra juga terus mengembangkan fitur-fitur yang ada di dalamnya secara konsisten, salah satunya hadirnya GarXia yang bergabung menjadi anggota baru dalam digital journey mobile application Garda Mobile Otocare pada 2018 lalu.

Baca juga:  Astra Financial Serahkan Ventilator Kepada Sri Sultan

GarXia (Garda experience intelligent assistant) adalah chatbot yang mempu membuat proses pembelian hingga klaim asuransi Garda Oto dapat dilakukan semudah mengirimkan pesan instan.

Tak hanya membantu pelanggan dalam melaporkan klaim, GarXia juga mampu membantu pelanggan dalam memantau status klaim yang sudah diajukan.

“Diharapkan penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada seluruh pelanggan,” pungkas Lusi. [dp/MTH]