Pecinta Kopi Nusantara Yuk Kopdar di IIMS MotoBIKE Show 2020 | dapurpacu.id

Pecinta Kopi Nusantara Yuk Kopdar di IIMS MotoBIKE Show 2020


DAPURPACU – Inovasi lain juga bakal digelar Dyandra Promosindo selama berlangsungnya IIMS MotoBIKE Show 2020, awal Oktober mendatang. Agenda acara tersebut bertajuk ‘Black Market Week’.

Sejatinya program yang jadi bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) ini sudah berjalan sejak tahun lalu yang membidik para pengunjung yang menggemari kopi, teh, coklat, buku dan musik di Indonesia.

“Gaya hidup dari para pecinta kopi kami yakini menjadi salah satu sisi menarik dari DNA,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, dalam siaran resminya.

Beberapa agenda kegiatan yang disiapkan untuk Black Market Week diantaranya Community Exhibition, bertujuan untuk memamerkan sepeda motor dan kedai kopi.

Seperti diketahui, sepeda motor dan kopi saat ini menjadi salah satu bagian gaya hidup yang tidak terpisahkan dalam masyarakat.

Battle Coffee Tools Practice & Cupping menjadi kegiatan di area ini, di mana pengunjung dan komunitas kopi juga motor akan diuji pengetahuan dan pengalamannya dalam perkopian nusantara.

Kegiatan lain dari Black Market Week adalah The Coffee Rider’s yaitu aktivitas riding bersama teman teman pencinta otomotif dan kopi, yang biasanya dilakukan di akhir pekan.

Kegiatan ini bisa diikuti oleh automotive and coffee enthusiasts dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan diakhiri dengan menikmati berbagai suguhan kopi nusantara. [dp/MTH]