Pelumas Evalube Kini Disusupi Formula Canggih | dapurpacu.id

Pelumas Evalube Kini Disusupi Formula Canggih


DAPURPACU – Produsen pelumas dalam negeri, Evalube, terus melakukan penyempurnaan produk seiring perkembangan kendaraan yang dipasarkan di Tanah Air saat ini.

Kini, seluruh pelumas Evalube yang dipasarkan melalui PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), telah diformulasikan dengan teknologi Veltec with Clean Shield.

Formula tersebut diklaim mampu memberikan perlindungan mesin lebih maksimal, sekaligus turut membersihkan ruang mesin kendaraan.

Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin menuturkan, Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara di Indonesia.

Selain itu, lanjutnya, Evalube menyadari dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih.

Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih,” jelas Yomie, disela perkenalan secara virtual bersama media, Sabtu (11/7) lalu.

Yomie menambahkan bahwa ini merupakan penyempurnaan formulasi dari produk terdahulu, serta pembaruan melalui kemasan yang mereka gunakan sebagai wadah pelumas.

Penyegaran kemasan hadir dari tampilan yang mengusung desain dengan identitas lebih informatif, simple dan futuristik.

Kemasan terbaru tersebut menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen yakin akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara menggunakan pelumas itu.

Veltec with Clean Shield Formula dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran dan melawan kerak di dalam mesin.

Selain itu juga dapat menjaga mesin dari korosi, tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal.

“Formula baru ini membuat tarikan lebih ringan dan bahan bakar juga lebih irit,” pungkas Yomie. [dp/MTH]