X-Twon 250i dan GP 125, Upaya Kymco Perkuat Taji di Indonesia | dapurpacu.id

X-Twon 250i dan GP 125, Upaya Kymco Perkuat Taji di Indonesia


DAPURPACU – PT Smart Motor Indonesia, distributor resmi skutik Kymco di Indonesia, memperluas lagi jajaran produknya dengan merilis dua produk terbaru yakni X-Town 250i dan GP 125.

Kehadiran kedua lini teranyarnya itu sekaligus mengukuhkan kembali keberadaannya di pasar roda dua di Tanah Air, melalui dealer barunya di bilangan Jalan Raya Cipete, Jakarta Selatan.

President Director Smart Motor Indonesia, Paul Lin mengatakan bahwa Kymco berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan serta keinginan konsumen di dunia, termasuk di Indonesia akan produk-produk berkualitas.

“Produk skutik Kymco memiliki kualitas yang baik dengan harga yang bersaing. Dan perlu diingat Kymco adalah motor matic pertama yang hadir di Indonesia,” kata Paul, disela peluncuran, Sabtu (11/7) lalu.

Paul pun mengakui X-Town 250i menjadi jawaban akan keinginan konsumen yang membutuhkan skutik ‘bongsor’ bertenaga besar di Tanah Air. Sedangkan bagi pecinta Kymco yang ingin bernostalgia di era 2000an dihadirkanlah GP 125.

“Kami yakin ke depannya Kymco dapat menjadi salah satu kendaraan roda dua yang dapat berkembang dengan baik di Indonesia,” tambahnya.

Sebagai informasi, PT Smart Motor Indonesia juga menjalin kerja sama dengan PT Stokewood Motorcycle Retailindo, yang nantinya menjalankan seluruh pemasaran dua merek sekaligus, Kymco dan Peugeot Motorcycle dan Kymco dalam ‘satu rumah’.

Adhitya Hendraputra, Direktur Utama PT Stokewood Motorcycle Retailindo menuturkan, pihaknya menerapkan konsep multibrand dalam satu dealer.

“Setelah cukup lama memasarkan Peugeot, kami mencoba dengan memasarkan Kymco. Kymco sendiri merupakan brand nomor 1 di China, atas dasar-dasar inilah yang membuat kami yakin untuk memasarkan Kymco,” ucap Adhitya.

Terkait produk terbarunya, GM Marketing PT Smart Motor Indonesia, Marwan menjelaskan bahwa kedua motor itu dirakit secara Completely Knock Down (CKD) di pabrik Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Ketersediaan unit pun sudah bisa dipesan sejak bulan ini, di dealer-dealer Kymco di wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, dan Bali.

Untuk harga, X-Town 250i dijual Rp 62,5 juta sementara GP 125 dipasarkan seharga Rp21,5 juta dalam kondisi on the road (OTR) Jakarta. [dp/MTH]