Paket Servis Hemat Dari AHASS Wahana | | dapurpacu.id

Paket Servis Hemat Dari AHASS Wahana


DAPURPACU – Jaringan bengkel resmi Honda di bawah PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar progam perawatan sepeda motor dengan harga menarik. Ada tiga paket ditawarkan yang berlaku sampai Agustus 2020.

“Coba mengerti kondisi saat ini, Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini, dalam keterangan resminya, Selasa (14/7).

Pada program ‘Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun)’ ini berlaku khusus untuk lini produk skutik (AT) seperti Vario 125, Honda Genio, Honda BeAT, dan Scoopy.

Untuk Paket 1, konsumen mendapatkan layanan berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injector dan CVT dengan harga Rp80.000.

Kemudian Paket 2 yaitu ganti oli mesin dan transmisi, serta penggantian kanvas rem belakang seharga Rp135.000, sementara paket 3 berupa servis lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp195.000.

Baca juga:  Cukup Bayar Rp75 Ribu, Dapat Servis dan Oli di AHASS Wahana

Diana mengimbau kepada pemilik motor Honda agar melakukan perawatan di AHASS dikarenakan seluruh spare part dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

“Paket servis harga terjangkau ini siap hadir di 323 AHASS di bawah jaringan Wahana di Jakarta dan Tangerang,“ tutup Service Engineer Wahana, Boy Budi. [dp/MTH]