Honda Thailand Rilis Video Forza 350 | dapurpacu.id

Honda Thailand Rilis Video Forza 350


DAPURPACU – Honda Thailand baru saja merilis video terbaru akan hadirnya skuter bongsor terbarunya yaitu Forza 350. Bahkan berdasarkan unggahan video berdurasi 5 menit lebih itu terungkap bahwa model anyar bakal diluncurkan hari ini, seperti dilansir website AP Honda Thailand.

Seperti diketahui, di pasar-pasar Eropa termasuk Amerika Serikat, Forza telah dimunculkan sebelumnya dengan performa mesin yang patut diperhitungkan bagi para rivalnya, berkat kapasitas mesin 300 cc.

Untuk Forza 350 yang bakal dirilis sebagai model 2021, disinyalir mendapatkan sejumlah penyegaran dibandingkan versi sebelumnya (279 cc), baik sektor mesin, desain hingga fitur-fiturnya.

Bahkan kabar terkini memyebutkan maxi-scooter tersebut akan menambah lini produknya dengan adanya versi mesin 330 cc, meski rumor itu sudah cukup lama dihembuskan.

Untuk model tersebut kabarnya akan mengalami peningkatan berkat ukuran stroke yang lebih panjang, sehingga akselerasinya terdongkrak lagi. Plus hadirnya fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Kembali ke Forza 350, di luar dari performa mesin yang jelas berubah, beragam fitur baru juga dipasangkan. Windshield berukuran 150 mm yang dapat diatur secara elektronik, seluruh pencahayaan menggunakan LED, dual-channel ABS dan HSCT, menjadi fitur-fitur yang bakal dipasangkan.

Masih ada lagi emergency stop signal, spion yang dilengkapi lampu sein LED, Honda SMART, serta USB port untuk pengisian daya smartphone.

Untuk pasar Thailand, Forza 350 bakal ditawarkan dalam empat pilihan warna yaitu hitam, putih dan biru, merah dan hitam, dan biru dan hitam. [dp/MTH]