DFSK Glory i-Auto Segera Mengaspal Pekan Depan | dapurpacu.id

DFSK Glory i-Auto Segera Mengaspal Pekan Depan


DAPURPACU – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, telah menjadwalkan untuk segera meluncurkan Glory i-Auto. Tepatnya pada pekan depan, Rabu (22/7) nanti.

Bersamaan dengan hari peluncuran tersebut sekaligus dimulainya penjualan SUV medium tersebut di Tanah Air. Hadirnya mobil yang didaulat sebagai model flagship ini kian melengkapi lini produk SUV DFSK yang dipasarkan.

Seperti diketahui, kemunculan Glory i-Auto pertama kali di GIIAS 2019, cukup menjadi magnet bagi pengunjung meski secara tampilan tidak jauh berbeda dengan Glory 580 atau Glory 560.

Setelah itu, Glory i-Auto diboyong diberbagai aktivitas DFSK dalam rangka memperkenalkan lebih dekat dengan calon konsumennya. Rencananya, sesi peluncuran dilaksanakan secara live streaming di media sosial DFSK.

“Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air,” kata Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Desain yang Kuat, Modern, dan Elegan
Atmosfer SUV racikan pabrik Cikande, Serang, Banten, ini makin ditonjolkan dengan karakter yang semakin kuat. Begitu secara desainnya, menampilkan aroma SUV modern sekaligus mewah di jajarannya.

Hal itu ditunjukkan dari gril mengusung Infinite Starlight Design, menegaskan kesan kendaraan berkarakter dan syarat teknologi. Lampu utama sudah lengkapi LED dengan Auto Light, serta lampu sein model sequential turn signal yang lazim dibenamkan pada mobil-mobil premium.

Beralih ke buritan, desain bumper baru dipadu model knalpot ganda, menguatkan ciri khas kendaraan sporty.

Melirik ke kabin, interior Glory i-Auto diklaim menjanjikan atmosfer mewah, berkat suguhan soft touch instrument panel design yang berkelas, empuk, serta nyaman di dashboard dan door trim.

Glory i-Auto juga menyediakan fitur Electric Panoramic Sunroof berukuran besar. Aksen kayu juga bisa ditemukan di berbagai sisi di kabin.

Tak hanya itu, jok kulit nan nyaman dipadukan jahitan kontras dengan benang putih. Khusus jok baris pertama sudah dilengkapi pengaturan secara elekronik, memudahkan pengemudi maupun penumpang.

Bagaimana dengan harganya, tidak disebutkan kisaran banderol untuk model tersebut. Namun diprediksi harga Glory i-Auto sekitar Rp300 jutaan.

Sebagai informasi, Untuk banderol Glory 580 dimulai dari Rp251 juta sampai Rp313 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]