Kali Ketiga, Evalube Raih Penghargaan Sebagai Produk Lokal Terbaik | dapurpacu.id

Kali Ketiga, Evalube Raih Penghargaan Sebagai Produk Lokal Terbaik


DAPURPACU – Merek pelumas produksi Indonesia, Evalube meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2020, dari SWA Media Inc untuk kategori pelumas sepeda motor.

Penghargaan ini menjadi pencapaian Evalube yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Pengumuman penghargaan dilakukan secara virtual melalui kanal resmi SWA.

Dalam situasi pandemi saat ini, tim redaksi SWA juga melakukan rating terhadap semua merek nominasi pada variabel baru Pandemic Competitivenes’. Riset ini membuahkan hasil bahwa Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor.

Commercial Director Yomie Harlin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube, sehingga memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor.

“Penghargaan ini menjadi pemicu kami dalam berinovasi memberikan total solution melalui pilihan produk berkualitas, sesuai kebutuhan mesin kendaraan dengan konsistensi pelayanan terbaik,” kata Yomie, dalam siaran resminya.

Penghargaan ini mengacu pada riset dengan memilih kategori produk dan merek-merek berdasarkan hasil survei dalam jangka waktu lima tahun terakhir.

Tahap riset ini juga mengacu pada sejumlah variabel, yaitu aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan persepsi relatif terhadap merek asing.

Deretan penghargaan yang diterima Evalube membuktikan produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti membuktikan eksistensi dan kelayakanna sebagai merek lokal dengan kualitas internasional. [dp/MTH]