Bertabur Program Menarik di Hari Jadi ke-3 Tahun Wuling | dapurpacu.id

Bertabur Program Menarik di Hari Jadi ke-3 Tahun Wuling


DAPURPACU – Di hari ‘spesial’-nya yang ke tiga tahun, Wuling Motors menggelar beragam program pembelian menarik bagi para konsumen maupun calon konsumen.

Dalam program ‘Wuling 3rd Anniversary Shopping Festival’, pabrikan mobil asal Tiongkok ini menawarkan gratis biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Tak hanya itu, untuk pembayaran Rp100.000, konsumen bakal mendapatkan cashback sebesar Rp5.000.000. Seluruh promo ini berlaku untuk semua lini produk Wuling dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Nathan Sun, Vice President Wuling Motors mengeklaim bahwa kehadiran lini produk Wuling di pasar otomotif Indonesia mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Tiap pembelian Wuling Almaz dan Cortez, termasuk model CT tipe S, gratis asuransi sepanjang tenor.

“Hal itu dibuktikan dengan jumlah konsumen Wuling berjalan ke angka 50.000 di seluruh Nusantara, serta terdapat ribuan loyalis yang tergabung dalam tiga komunitas,” kata Nathan.

Untuk membantu calon konsumen dalam mendapatkan model Wuling yang diinginkan secara kredit, dihadirkanlah Wuling Finance yang telah ada sejak 9 Mei 2019.

Dalam momen ulang tahun ini, Wuling Finance menawarkan program New Normal – TDP Kompetitif, di mana calon konsumen cukup mengeluaran uang muka (down payment/DP) minimal 20 persen dari harga on the road (OTR).

Selain itu diberikan juga gratis asuransi sepanjang tenor (kombinasi), khusus untuk pembelian Cortez CT dan Almaz SE selama periode Juli-Agustus 2020.

Ditawarkan juga program tukar mobil lama dengan unit Wuling baru melalui Wuling Finance, dan konsumen bisa memperoleh free voucher bensin senilai Rp3 juta (termasuk pajak).

Tak kalah menarik adalah program Smart Buying bertajuk ‘Cara Pintar Beli Mobil Wuling’. Program yang dikhusus untuk pembelian Almaz dan Cortez ini, menawarkan DP minimal 20% dan 30% dari Harga OTR yang diangsur selama 3 tahun.

Adapun sisa hutang 50% dari Harga OTR, harus dibayarkan oleh konsumen pada angsuran terakhir atau akhir masa kredit.

Ada dua pilihan untuk 50% sisa hutang tersebut, yaitu pelunasan langsung sisa 50% tersebut, serta perpanjang masa kredit 2 tahun lagi, tanpa biaya tambahan.

Untuk informasi lebih lanjut dari program-program ini, kunjungi diler Wuling terdekat atau laman resmi (website) Wuling Motors di wuling.id. [dp/MTH]