Loyalis Honda CR-V Gen-3 di Jakarta ini Deklarasikan Diri | dapurpacu.id

Loyalis Honda CR-V Gen-3 di Jakarta ini Deklarasikan Diri


DAPURPACU – Para pemilik Honda CR-V yang tergabung dalam Komunitas CRV Gen 3 Brotherhood (G3B) Jakarta Raya resmi mendeklarasikan diri, Minggu (19/7) lalu.

Dikemas dalam acara kopi darat (kopdar) gabungan, acara itu dihadiri lebih dari 35 anggota CRV 3 G3B Jakarta Raya dan Koordinator Wilayah lain (BeCikar, Purwasuka, BorDep sukabumi, Tangerang Banten).

Even yang dilaksanakan di sebuah lokasi ternama di area Cakung, Jakarta Timur, ini juga disaksikan langsung (live streaming) dari wilayah Surabaya, Jawa Timur dan Palembang, via video Zoom.

Selain juga pengukuhanan struktur, acara chapter baru CRV G3B Wilayah Jakarta Raya juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pengendara roda 4.

“Khususnya member CRV Gen 3 Brotherhood, agar bisa bertatap muka menjalin hubungan yang lebih erat lagi,” ucap Rudy, yang didaulat sebagai Koordinator Wilayah Jakarta Raya, didampingi Zien selaku Sekretaris.

Sebagai informasi, komunitas ini berdiri sejak 14 Juni 2019, dengan alamat sekretariat di Jl. Menjangan Raya, Ciputat, Bintaro, Tangerang Selatan. Saat ini, jumlah member yang terdata mencapai 195 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Alert! Regional Lampung Deklarasikan Diri

Acara Kopdargab ini juga diisi agenda dari Pengurus Pusat untuk mengukuhkan struktur di Koordinator wilayah lainnya seperti Becikar (Bekasi Cikarang), Tangerang Banten, Purwasuka (Purwakarta Subang Karawang) dan Bordep (Bogor Depok Sukabumi).

“Di masa pandemi ini, kami tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand sanitizer dan cek suhu thermo gun selama kopdargab,” tutup Purdiyanto, Dewan Founder dan Arif selaku Ketua Umum CRV Gen 3 Brotherhood. [dp/MTH]