Mercedes-Benz Indonesia Gelar Pameran Virtual, Perkenalkan Tiga Model Baru | dapurpacu.id

Mercedes-Benz Indonesia Gelar Pameran Virtual, Perkenalkan Tiga Model Baru

Mercedes-Benz Indonesia menggelar pameran virtual perdananya akhir pekan in. Tiga model edisi khusus perayaan 50 tahun bakal ditampilkan di sana.

DAPURPACU – Mercedes-Benz Indonesia menggelar pameran virtual bertajuk Mercedes-Benz Virtual Expo 2020, yang berlangsung mulai hari ini, Jumat (24/7) hingga Minggu (26/7).

Bersamaan dengan pamerna tersebut, turut pula diperkenalkan tiga model terbarunya sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-50 tahun di Indonesia.

Dibalut dalam model edisi khusus 50 tahun, ketiga produk baru itu yakni New S 450 AMG Edition 50 dan New AMG G 63 Edition 50, serta model yang dirakit secara lokal, New GLS 450 4MATIC AMG LINE.

New S 450 L AMG Edition 50.

Para konsumen Mercedes-Benz bisa melihat secara langsung pameran tersebut melalui laman resmi www.mercedesbenzvirtualexpo.com. Total ada 15 unit model yang dihadirkan dalam pameran ‘maya’ itu.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, pihaknya mengundang para konsumen setia Mercedes-Benz di Indonesia untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo 2020.

“Ini merupakan pameran virtual pertama yang kami laksanakan, dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah, kantor, atau di mana pun mereka berada,” kata Choi, dalam siaran resminya, Kamis (23/7) lalu.

Baca juga:  Inilah Diler-diler Terbaik Mercedes-Benz di 2019
New Mercedes-AMG G 63 Edition 50.

Menurutnya, dengan adanya pameran itu, calon konsumen tetap bisa memilih mobil impian mereka. Pengunjung pun tetap aman dan nyaman, sebab telah mematuhi protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah.

“Kami yakin dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan mereka,” tambah Choi.

Selama pameran berlangsung, serangkaian kegiatan menarik dan informatif bakal dihadirkan, seperti program musik ‘Sounds of Mercedes-Benz’ yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend.

Selain itu, Mercedes-Benz, bersama dengan The Editor’s Club dan Michelin Indonesia sebagai mitra brand, juga akan menggelar talkshow bertajuk ‘Meets Mercedes Talks’. [dp/MTH]