Mitsubishi Pajero Sport 'Bersuara Garang' Hadir Lagi, Lebih Mahal Rp12,5 juta | dapurpacu.id

Mitsubishi Pajero Sport ‘Bersuara Garang’ Hadir Lagi, Lebih Mahal Rp12,5 juta


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, yang telah mendebut pada GIIAS tahun lalu.

Model edisi terbatas ini tetap berbasiskan Dakar 4×2 AT dengan balutan kelir Black Mica seperti sebelumnya. Untuk kali ini, MMKSI membanderolnya lebih mahal dari sebelumnya menjadi Rp572 juta OTR Jakarta, sebelumnya hanya Rp559,5 juta.

Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI mengatakan, pihaknya ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh, namun tetap memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan.

“Kami kembali menghadirkan Pajero Sport edisi Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia, yang menyuguhkan pengalaman berkendara menyenangkan” jelas Naoya.

Pajero Sport edisi terbatas ini diberikan tambahan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish, dan front corner extension berwarna hitam di bagian muka.

Baca juga:  Simak Perkembangan Tiga Generasi Mitsubishi Pajero

Sedangkan bagian samping bodi, disematkan side body garnish berwarna hitam. Plus emblem Rockford Fosgate Black Edition pada buritan.

Selaras dengan namanya, Pajero Sport edisi khusus ini telah dibenamkan audio ternama lansiran Amerika Serikat, Rockford Fosgate, mulai dari bagian depan, tengah, hingga belakang kabin.

Calon konsumen juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Sayangnya MMKSI tidak menyebutkan berapa banyak model ini dihadirkan. Sebagai informasi, Pajero Sport edisi khusus ini saat diperkenalkan pertama kali ditawarkan sebanyak 1.000 unit. [dp/MTH]