Loyalis Toyota Veloz Gelar Kopdar dan Servis Bareng | dapurpacu.id

Loyalis Toyota Veloz Gelar Kopdar dan Servis Bareng


DAPURPACU – Di masa pandemik seperti saat ini, tetap memelihara performa kendaraan termasuk juga sektor kebersihan kabin, menjadi hal yang wajib dilakukan.

Kebersihan kabin mobil menjadi hal penting saat ini untuk meminimalisir virus, bakteri dan kuman serta ancaman korona.

Untuk itulah, puluhan anggota Velozity khususnya Chapter Jakarta atau akrab disapa Jakarta Velozity Chapter (JVC), mendatangi outlet Tunas Toyota Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Misi utama mereka adalah kopi darat (kopdar), sekaligus melakukan perawatan kendaraan berupa pembersihan kabin dengan cara car fogging, akhir pekan lalu (1/8).

Total 40 member JVC menghadiri kopdar sekaligus servis berkala bersama tersebut, di mana mereka mulai berdatangan tepat pukul 08.00 WIB.

Acara dibuka oleh Kepala Bengkel Tunas Toyota Pasar Minggu, Warsino, ditemani Service Advisor, Zaenal. Di sini, keduanya sedikit memaparkan cara pencegahan penyebaran virus di mobil.

“Kami menyoalisasikan kepada member JVC yang hadir sedikit penjelasan servis dan perawatan mobil yang digunakan untuk aktivitas keseharian,” kata Warsito.

“Buat peserta yang hadir, kami berikan free car fogging dengan tujuan agar kabin mobil Veloz mereka tetap bersih dan sehat, serta bebas kuman,” tambahnya.

Fannyansyah, Ketua JVC menganjurkan kepada para member-nya agar tetapa menjaga kebersihan dan kesehatan di era pandemi dan PSBB transisi new normal ini.

“Untuk itu penting bagi kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan terutama di dalam kendaraan yang kita gunakan setiap hari,” imbuh Fanny.

Dalam kopdar service bareng kali ini kami tetap mengiikuti aturan standart protocol Covid-19 yang berlaku dengan menjaga jarak aman, memakai masker dan membawa hand sanitizer selama kegiatan berlangsung. [dp/MTH]