Gelar Lagi Even Virtual, Yamaha Berikan Gratis Servis Selama Setahun | dapurpacu.id

Gelar Lagi Even Virtual, Yamaha Berikan Gratis Servis Selama Setahun


DAPURPACU – Setelah sukses dengan even sebelumnya, Yamaha Indonesia kembali menggelar acara ‘Selalu Tunggu Aksi Yamaha (STAY)’, yang dijadwalkan dihelat akhir pekan ini.

Dimulai hari ini, Jumat (7/8), even virtual tersebut kembali dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 bertajuk ‘Stay Online Pesta Merdeka Virtual’.

Istimewanya, salah satu drummer band papan atas di Tanah Air yakni Adri Nidji, bakal muncul malam ini. Tepatnya pukul 19.00 WIB secara Live di Instagram yamahajabodetabek.id.

Tak kalah menarik, untuk pertama kalinya Yamaha area Jakarta atau DDS Jabodetabek bakal mengadakan lelang virtual, yang berlangsung di Yamaha Flagshipshop Jakarta.

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek menuturkan bahwa penyelenggaraan STAY secara virtual yang telah terlaksana sebelumnya, diklaim mendapat sambutan positif dari para pecinta setia Yamaha Motor.

“Maka dari itu, Yamaha berupaya secara konsisten untuk melaksanakan event virtual seperti ini dengan memberikan konten acara lebih baik, informatif, termasuk program spesial yang menarik di setiap minggunya,” kata Frengky.

Di sisi lain, sebagai musisi, Adri Nidji yang menjadi narasumber acara kali ini, akan berbagi kisah mengenai suka dukanya sebagai bagian dari band tersebut.

Pengalamannya selama 18 tahun bersama salah satu band populer di Tanah Air itu, diyakini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Tanah Air kelak.

Untuk lelang virtual, akan ada tujuh item apparel Yamaha beserta stick drum bertanda tangan Adri Nidji dengan penawaran mulai dari Rp10 ribu.

Nantinya hasil lelang akan didonasikan ke salah satu Panti Asuhan di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Selama acara berlangsung, Yamaha bakal memberikan hadiah langsung menarik tiap pembelian unit.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian tipe apapun mendapatkan T-shirt exclusive. Selain itu, pembelian Lexis Series ada tambahan gratis service, sparepart dan oli selama setahun bagi 75 konsumen pertama. [dp/MTH]