HUT ke-48, Wahana Artha Group Terus Survive di Tengah Pandemi | dapurpacu.id

HUT ke-48, Wahana Artha Group Terus Survive di Tengah Pandemi

Group CEO Wahana, Robbyanto Budiman memotong tumpeng sebagai seremoni HUT Wahana Artha Group ke 48.

DAPURPACU – Wahana Artha Group (WAG) merayakan hari jadinya yang ke 48 tahun ini, yang dirayakan secara virtual di Gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8) lalu.

Jelang memasuki tahun ‘perak’ eksistensinya di ranah industri otomotif dan beberapa lini bisnis yang digelutinya, WAG mengusung tema ‘Be Adaptive’ di hari istimewanya tersebut.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, acara hanya dihadiri jajaran function head diikuti para petinggi, komisaris, hingga berbagai unit bisnis yang tergabung dalam ‘bendera’ WAG.

Pesan Group Chairman WAG, Boy Thohir melalui virtual.

“Kita harus terus bersyukur, dimasa sulit ini kita masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk berusaha,” kata Group Chairman WAG, Boy Thohir dalam sambutannya via virtual online.

Boy menambahkan bahwa kebersamaan, semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan merupakan hal yang penting saat ini, dengan tujuan WAG tetap bergerak di masa sulit seperti ini.

Seperti diketahui lini bisnis di bawah WAG meliputi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Mamkmur Sejati (WMS), PT Wahana Artha Ritelindo (Wari), PT Tristar Transindo (Tristar), PT Sahari Multi Investama (SMI), PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), dan PT Kyochon Indonesia.

Baca juga:  Tristar Transindo Luncurkan Layanan 'Gendong' 24 Jam

Senada dengan Boy, Group CEO Wahana, Robbyanto Budiman berharap agar pandemi dapat segera berlalu, dan perekonomian segera bangkit kembali.

“dibutuhkan semangat kebersamaan untuk tetap bekerja dengan baik, dengan tujuan kepuasan konsumen,” tutur Robby, yang memimpin langsung perayaan HUT WAG ke-48.

Pemotongan tumpeng menjadi puncak hari istimewa WAG di tahun ini. Bersamaan dengan itu, jajaran direksi WAG memberikan apresiasi kepada karyawan dengan masa kerja 5, 15 dan 25 tahun. [dp/MTH]