Daihatsu Catat Peningkatan Penjualan Lewat Even ini | dapurpacu.id

Daihatsu Catat Peningkatan Penjualan Lewat Even ini


DAPURPACU – Daihatsu kembali meraih kesuksesan di ajang Virtual Daihatsu Festival, yang sudah terlaksana pada 25 Juli lalu. Di kali kedua even itu digelar, Daihatsu mencatatkan total pemesanan sebanyak 554 unit.

Meski hanya berlangsung selama 1 jam, dengan total pemesanan tersebut cukup membuktikan konsumen masih menantikan beragam promo menarik dari Daihatsu.

“Kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung ini merupakan respon positif terhadap program ini,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Hendrayadi mengatakan pencapaian pada Virtual Daihatsu Festival di bulan Juli mengalami kenaikan sebesar 37%, jika dibandingkan dengan hasil pada Juni lalu yang meraih total 404 pemesanan.

Sigra terus jadi tulang punggung penjualan Daihatsu di tengah pandemi Covid-19.

Secara model yang banyak dipesan, Gran Max kembali berkontribusi besar dengan pencapaian SPK sebesar 34% atau mengalami kenaikan 45% dibanding even sebelumnya.

Kemudian empat model lainnya meliputi Sigra 28%, Ayla di tempat ketiga dengan kontribusi sebesar 15%, disusul Terios 11%, dan Xenia 8%.

Tak hanya penjualan, kenaikan juga terjadi pada sisi jumlah pengunjung. Acara ini tercatat diikuti oleh lebih dari 1.900 viewer. Antusiasme pengunjung juga semakin bertambah ketika Daihatsu menghibur pengunjung lewat acara talkshow dan interactive quiz di program ini.

“Kami berharap, Daihatsu dapat tetap dekat dengan pelanggan melalui acara virtual ini,” pungkas Hendrayadi. [dp/MTH]