Rayakan HUT ke-6, Kutu Community Gelar Riding Kemerdekaan | dapurpacu.id

Rayakan HUT ke-6, Kutu Community Gelar Riding Kemerdekaan


DAPURPACU – Telah menjadi agenda tahunan setiap peringatan HUT Kemerdekaan RI, Kutu Community bakal menggelar kegiatan istimewa tepat 17 Agustus nanti. Riding bersama anggota se-Jabodetabek ini dalam rangka merayakan HUT Kutu Community yang ke-6.

Dengan terbatasnya jumlah peserta riding, sekitar 100 anggota, untuk menyesuaikan kondisi pandemi saat ini untuk menjaga jarak sekaligus menerapkan protokol kesehatan.

Yuri Rahadian, Sekjen Kutu Community mengatakan, rangkaian perayaan HUT Kutu ke-6 tahun ini masih dalam kondisi pandemi. Untuk itu, kegiatan riding akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Perayaan kali ini kami laksanakan dengan sangat sederhana. Peserta riding kami batasi maksimal 100 peserta dan tidak boleh berboncengan saat menuju lokasi acara,” kata Yuri.

Titik finis dari riding kali ini adalah di Pondok Rasamala, Gunung Bunder, Bogor, di mana awal Agustus lalu beberapa anggota Kutu telah melakukan survei di sana.

Disebutkan bahwa survei ini untuk memastikan jalur yang akan dilalui para peserta Riding Kemerdekaan dan kesiapan berbagai fasilitas yang ada di lokasi acara.

Rencananya jalur yang dilewati mulai dari Tekwe Coffee, Jalan Antasari No. 15, Jakarta Selatan, dengan waktu kumpul jam 06.00 WIB. Adapun rute dilewati yaitu Antasari – Lebak Bulus – Ciputat – Parung – Telaga Kahuripan – Ciampea – Kawasan Gunung Bunder – Pondok Rasamala.

Nantinya, di lokasi akan dilakukan upacara pengibaran Bendera Merah Putih, tumpengan, kontes Vespa Hias, Instagram Photo Contest dan beragam games menarik. [dp/MTH]