Dokter Mobil Raya Serpong Gelar Promo Cuci AC Mobil Gratis | dapurpacu.id

Dokter Mobil Raya Serpong Gelar Promo Cuci AC Mobil Gratis


DAPURPACU – Dokter Mobil kembali melebarkan sayapnya dalam hal memenuhi kebutuhan perawatan mobil, dengan meresmikan outlet barunya yakni Dokter Mobil Raya Serpong, Kamis (13/8) lalu.

Menempati area Serpong, Tangerang di Jalan Raya Serpong KM7, outlet baru ini menjadi cabang Dokter Mobil ke-15, setelah sebelumnya ada di wilayah Jadetabek, Surabaya dan Makassar.

Owner Dokter Mobil, Ko Lung-Lung mengatakan dibukanya lagi bengkel spesialis AC dan Tune Up di Serpong dikarenakan tingginya permintaan para pemilik mobil di area itu.

“Sebelumnya Dokter Mobil sudah ada (cabang) di Serpong. Demi memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen kami membuka cabang kedua di daerah Serpong,” ujarnya, dalam siaran resmi.

Ko Lung berharap hadirnya cabang kedua di Serpong yang diklaim memiliki teknologi servis terkini di Indonesia ini dapat menjadi pilihan bengkel alternatif terpercaya bagi pemilik mobil di sekitar Jalan Raya Serpong, Alam Sutera, dan sekitarnya.

Dokter Mobil Raya Serpong punya standar yang sama dengan cabang-cabang lainnya dalam hal pelayanan dan peralatan yang tersedia dari 9circle yang lengkap dan canggih.

9circle sendiri merupakan supplier kebutuhan bengkel dari Jerman yang produknya telah diakui di seluruh dunia. Untuk itulah Dokter Mobil memercayakan peralatan ini pada seluruh cabangnya.

“Kami mempercayakan 9circle menjadi pemasoknya dalam menggunakan produk serta mesinnya di seluruh cabang. Jadi meski cabang baru, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas servis di outlet ini,” tambah Ko Lung.

Sebagai informasi, seluruh outlet Dokter Mobil melakukan perawatan kendaraan tanpa bongkar namun diklaim memberikan hasil maksimal. Sebab, kecepatan dan kualitas jadi prioritas utama dalam pelayanannya.

Dengan begitu para pemilik mobil tidak membuang waktu lama, mulai dari antrian, keakuratan dalam pekerjaan, kualitas hasil pengerjaan hingga waktu.

“Dokter Mobil menjamin akurasi dan pelayanan yang cepat dan memuaskan, dengan penggunaan 70% mesin dan 30% tenaga ahli. Hal itu yang membuat servis di Dokter Mobil tidak perlu membuat konsumen menunggu terlalu lama,” jelas Ko Lung.

Dalam hal kenyamanan menunggu, outlet Dokter Mobil dilengkapi ruang tunggu plus terdapat wifi, sehingga sambil menunggu konsumen masih bisa melakukan aktivitas lain.

Di saat masih pandemi seperti ini, protokol kesehatan diterapkan dengan ketat, mulai dari teknisi dan admin bengkel yang selalu mengenakan masker dan melakukan jaga jarak dengan konsumen.

Begitu juga dengan kursi-kursi di ruang tunggu yang diberi jarak, hingga sterilisasi seluruh sudut ruangan bengkel setiap hari dengan fogging cairan desinfektan.

Ko Lung mengatakan selama masa pembukaan Dokter Mobil Raya Serpong, cabang ini bakal memberikan promo gratis cuci AC dan Fogging tanpa syarat setiap harinya.

“Selama satu bulan kedepan program ini berlangsung. Cukup melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor customer service kami,” pungkasnya.

Bagi pemilik mobil yang berminat silahkan melakukan reservasi via Whatsapp di 0877 8301 4453. Untuk gratis fogging lakukan reservasi via Whatsapp di 0822 4921 1102. [dp/MTH]