Toyota Hadirkan Dua Model Baru di HUT RI ke 75 | dapurpacu.id

Toyota Hadirkan Dua Model Baru di HUT RI ke 75


DAPURPACU – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan ‘hadiah’ khusus untuk masyarakat Indonesia di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab.

Hadirnya model khusus ini ditujukan untuk memberikan pilihan solusi mobilitas keluarga Indonesia terbaik. Baik Innova maupun Sienta saat ini diklaim merupakan mobil 7 penumpang yang terus diminati oleh konsumen.

Untuk varian ini, keduanya dilengkapi fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, termasuk fitur kesehatan yang dapat mendukung pelanggan dalam bermobilitas dengan tata cara kehidupan baru.

President Director TAM, Susumu Matsuda mengatakan, Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab dipersembahkan sebagai ‘hadiah’ untuk Indonesia berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga di hari spesial ini.

“Kami harap kedua MPV ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Baca juga:  Karya Brilian Anak Indonesia ini Akan 'Terbang' ke Jepang

Bagi TAM, hadirnya dua varian baru ini bakal menjadi pilihan terkini dalam memanjakan dan memberikan kenyamanan berkendara konsumen. Hal itu pun diamini Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Menurutnya, Kijang adalah bagian yang tidak terpisahkan dari potret perkembangan sosial ekonomi bangsa Indonesia. Metamorfosa Kijang hingga kini menjadi cerminan kondisi sosial ekonomi Tanah Air.

“Sejak era 70-an dalam bentuk sederhana hingga kini mengikuti perkembangan dunia, Toyota Kijang secara tidak langsung berkontribusi besar pada kondisi perekonomian negeri tercinta ini,” pungkasnya. [dp/MTH]