Beli Mobil Mazda, Dapat Bunga 0% Selama 3 Tahun | dapurpacu.id

Beli Mobil Mazda, Dapat Bunga 0% Selama 3 Tahun


DAPURPACU – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek Mazda di Indonesia bakal menggelar even virtual bertajuk ‘Mazda Virtual Sales 2020’, akhir pekan ini (22/8).

Program ini dilaksanakan karena melihat perilaku masyarakat cenderung untuk memilih ‘aman’ dalam segala hal, termasuk untuk pembelian unit mobil baru dengan cara daring atau online.

Even ini sendiri hanya berlangsung selama satu jam saja, mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB. Ragam promo pembelian menarik dijanjikan bakal diberikan kepada calon konsumen.

Ricky Thio, Managing Director EMI mengatakan, program penjualan ini dilaksanakan untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli Mazda.

“Selama masa pandemik ini, banyak calon pelanggan yang enggan untuk datang mengunjungi showroom kami, namun tetap berkeinginan untuk memiliki kendaran Mazda,” kata Thio, dalam siaran resminya.

Adapun keuntungan yang diberikan berupa promo ‘Saatnya beli Mazda dari rumah’, di mana calon pembeli bisa mendapatkan program ‘Beli sekarang, bayar tahun depan’, atau Bunga 0% hingga 3 tahun dengan garansi selama 5 tahun.

Baca juga:  Begini Cara Mazda Lindungi Konsumennya Liburan Akhir Tahun

Perlu diingat bahwa program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada 22 dan 23 Agustus saja. Selain itu, PT EMI juga menyediakan program trade-in yang bekerja sama dengan OLX Autos.

“OLX Autos merupakan penyedia layanan jual mobil online yang instan, aman, dan nyaman. Tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami,” imbuh Ricky.

Mazda Virtual Sales 2020 juga didukung Mandiri Tunas Finance (MTF), di mana untuk setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini berlangsung, dapat memanfaatkan uang muka rendah hanya 20%.

Untuk pelanggan dan calon pelanggan yang berminat untuk mengikuti acara ini, silahkan ikuti tautan/link http://bit.ly/MazdaVirtualSales. [dp/MTH]