Manfaatkan Service BoomBastis DDS Mandiri Yamaha | dapurpacu.id

Manfaatkan Service BoomBastis DDS Mandiri Yamaha


DAPURPACU – Agustus ini Yamaha berikan banyak promo menarik buat konsumen, bukan hanya program penjualan saja, program after sales juga turut menawarkan banyak promo khusus untuk konsumen setia Yamaha.

Salah satu program yang di berikan oleh Yamaha area Madiun-Kediri yaitu Service boombastis, dimana konsumen yang melakukan service dengan menggunkan KSG (Kartu Service Gratis) untuk yang ke 3 & 4 akan secara langsung mendapatkan oli Yamalube Power Matic gratis dari Yamaha. Tidak hanya itu, Yamaha juga memberikan busi gratis ke konsumen yang melakukan perawatan di dealer resmi Yamaha dengan minimum biaya perawatan Rp 75.000.

Untuk menadapatkan program spesial ini, konsumen dapat langsung berkunjung ke dealar-dealer Yamaha yang telah ditunjuk. Untuk area karesidenan Madiun bisa ke delaer Waloja Motor, Mataram Magetan, Mataram Ponorogo dan Rajawali Motor. Sementara untuk karesidenan Kediri di delaer Sentral Yamaha Kediri, Armada Pagora Keidri, Sumber Mulia Blitar dan Armada Tulungagung.

“Program service Boombastis ini bentuk terimakasih kita kepada konsumen yang telah setia melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha. Program ini diharapkan dapat membuat konsumen selalu rutin untuk melakukan service secara berkala di dealer resmi Yamaha demi menjaga performa motor tetap dalam kondisi prima sehingga dapat menunjang rutinitas harian,” terang Bill Gunawan, Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Program ini sendiri medapatkan tanggapan yang positif dari konsumen service. Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Sahrul Irvan Yang mendapatkan Oli Gratis dari Yamah ketika sedang melakukan service di delaer Armada Tulungagung.
“Terima kasih pada delaer Yamaha yang telah memberikan saya oli secara gratis, mudah mudahan program semacam ini bisa sering diadakan sehingga konsumen benar-benar merasa puas memakai Yamaha sebagai kendaraan sehari-hari,” ungkap Sahrul Irvan. [dp/BGS]