Rolls-Royce Dawn Silver Bullet Roadster Dua Kursi | dapurpacu.id

Rolls-Royce Dawn Silver Bullet Roadster Dua Kursi


DAPURPACU – Rolls-Royce merilis gambar resmi pertama yang menunjukkan Dawn Silver Bullet di habitat aslinya di jalan terbuka, saat klien pertama kalinya mengendarai Collection Cars keluar dari jalur produksi di Global Centre of Luxury Manufacturing Excellence, di Goodwood, Sussex Barat.

Difoto di tepi Danau Garda, dengan serangkaian in-motion dan drone memperlihatkan Dawn Silver Bullet di antara gunung dan jalan corniche. Portofolio fotografi baru juga mencakup gambar statis, yang diambil di udara terbuka, menyoroti ekspresi karismatik dari sebuah mobil super mewah.

Di bawah matahari Italia, Dawn Silver Bullet sesuai dengan namanya, melaju dengan kecepatan dan presisi.

Brewster Silver Paint bernuansa ultra-metalik memberikan kesan yang semarak pada mobil dengan jejak epik di masa lalu, seperti Silver Dawn, Silver King, Silver Silence, dan Silver Spectre.

Rolls-Royce Drophead empat tempat duduk diubah menjadi roadster dua tempat duduk yang bisa disesuaikan, dengan tambahan Aero Cowling yang gagah dengan pelapis titanium peledakan uap, mempertinggi rasa kecepatan dan tujuan koleksi ini.

Diluncurkan pada tahun 2020, Dawn Silver Bullet adalah interpretasi kontemporer dari semangat roadster klasik dan pengalaman berkendara, menawarkan kepada pengemudi yang berkomitmen perpaduan yang luhur antara ketenangan dan kecanggihan dengan perasaan menggembirakan dari kebebasan tanpa kompromi. Dawn Silver Bullet dibatasi secara ketat hanya di buat untuk 50 Unit di seluruh dunia. [dp/BGS]