Mobil Lubricants Resmikan 'Rumah Bikers' Pertama di Dunia | dapurpacu.id

Mobil Lubricants Resmikan ‘Rumah Bikers’ Pertama di Dunia


DAPURPACU – Sebuah langkah inovatif dilakukan Mobil Lubricants Indonesia yakni dengan membuka Mobil Bike Café pertama di Jakarta. Mobil Bike Café ini diklaim merupakan yang pertama dari jenisnya di dunia.

Disebutkan hadirnya one-stop social space untuk meningkatkan pengalaman para bikers, yang kerap kali menghabiskan waktu week end-nya dengan menggelar satmori ataupun sunmori.

Dalam siaran resmi Senin (31/8), Pablo Conrad, Marketing Director, ExxonMobil Lubricants Indonesia mengaku mengerti setiap orang memiliki kesibukan, terlebih di kala hari libur.

“Kami ingin membantu para bikers memaksimalkan waktu yang mereka luangkan agar sepeda motor mereka memperoleh perawatan terbaik, dengan cara menyediakan sebuah tempat terpadu untuk men-charge kembali sepeda motor mereka sekaligus menyegarkan kembali tubuh dan pikiran mereka,” tambahnya.

Lazimnya tempat-tempat nongkrong para bikers, kafe ini juga dilengkapi fasilitas yang nyaman, salah satunya adalah tersedianya kopi dan beragam makanan ringan.

Baca juga:  Upaya ExxonMobil Tetap Terhubung Dengan Konsumen di Masa Pandemi

Selain itu, Mobil Bike Café juga menyediakan berbagai perlengkapan riding yang dirancang secara khusus untuk para bikers. Ragam frame aktivitas yang berkaitan dengan motor juga bisa dilihat di dinding.

Dalam rangka pembukaan Mobil Bike Café, diberikan kesempatan untuk menjadi anggota percobaan secara gratis (trial membership) selama 60 hari.

Setelah melakukan pendaftaran akan memperoleh kartu anggota digital yang akan memberikan akses terhadap serangkaian manfaat dari Mobil™ Bike Café melalui gawai.

Demi kenyamanan dan keamanan, Mobil™ Bike Café telah menjalankan protokol kesehatan yang ketat bagi pengunjung dan staf selama jam operasional kafe.

Protokol itu mulai dari mengukur suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, desinfeksi area kontak pengunjung secara berkala, menggunakan masker dan jaga jarak. [dp/MTH]