Inilah Warna Baru BMW G 310 GS | dapurpacu.id

Inilah Warna Baru BMW G 310 GS


DAPURPACU – PT Maxindo Moto Nusantara, pemegang merk BMW Motorrad di Indonesia, memberikan pilihan lebih luas kepada calon pemilik G 310 GS, dengan menghadirkan warna baru yakni Strato Blue Metallic.

Pilihan kelir terbaru ini untuk melengkapi varian warna yang telah tersedianya sebelumnya, diantaranya Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic.

“Kami berharap hadirnya warna baru ini akan memberikan refreshment kepada konsumen,” jelas Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, dalam siaran resminya, Selasa.

Sebagai informasi, lini model adventure entry level di jajaran motor penjelajah BMW Motorrad di Indonesia ini resmi mengaspal pada Februari 2018 silam.

Selain penyegaran warna baru, tidak ada ubahan lainnya baik dari fitur-fitur maupun sektor-sektor pendukung berkendara di berbagai medan jalan.

Mesin yang sama seperti G 310 R masih tersemat sebagai pendongkrak performanya. Mesin silinder tunggal berkapasitas murni 313 cc menghasilkan tenaga 34 hp dengan torsi 28 Nm pada 7.500 rpm.

Baca juga:  Perpaduan Warna Baru Yamaha X-Ride 125 Bikin Makin Ciamik

Hasil dari konfigurasi tersebut mampu menggapai kecepatan puncak menembus angka 143 km per jam. BMW G 310 GS juga telah berstandarisasi Euro 4.

Berkat kepala silinder yang dibalik 180 derajat, berkontribusi pada center of gravity lebih rendah dan membuat bobot lebih banyak ke roda depan untuk handling lebih baik.

Special set-up pada G 310 GS dibandingkan G 310 R terletak pada lengan ayun yang lebih panjang, meski memiliki jarak wheelbase tetap. Dibekali juga suspensi dengan tambahan travel, menjadi 180 mm di depan dan di belakang berada pada angka 180 mm.

Untuk harga, BMW G 310 GS di banderol Rp133 juta, sementara untuk varian Adventure dilepas Rp142 juta dengan status off the road. [dp/MTH]