Sektor Kenyamanan Fokus Ubahan Vespa S 125 i-get | dapurpacu.id

Sektor Kenyamanan Fokus Ubahan Vespa S 125 i-get


DAPURPACU – Piaggio Indonesia kembali menyegarkan tampilan pada lini model Vespa yang dipasarkan. Kali ini, penyegaran dilakukan pada model entry level-nya yakni S 125 i-get, yang mewarisi kesan sporti dan dinamis khas skuter ini.

Ragam ubahan pun dilakukan di mana lebih difokuskan pada kenyamanan saat berkendara. Asyiknya lagi, Piaggio Indonesia tidak lagi bermain dengan akses krom di beberapa sektor demi menciptakan kesan modern dan mewah pada skuter ini.

Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia mengklaim saat duduk di atas Vespa S 125 i-get ini, akan langsung dirasakan aura penyegaran yang dilakukan.

“Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional,” ucap Marco disela peluncuran secara virtual.

Lebih lanjut Marco menyebutkan, sejak model ini dimunculkan di Indonesia, Vespa S memang membidik konsumen muda yang enerjik namun tetap dinamis dalam pergaulan.

Baca juga:  Perpaduan Warna Baru Yamaha X-Ride 125 Bikin Makin Ciamik

Untuk itulah S 125 i-get ini dihadirkan dengan fungsi dan gaya yang cocok untuk kalangan milenial. Bisa terlihat dari headlamp berdesain kotak dengan imbuhan LED masih dipertahankan.

Menambahkan kesan modern, turut ditanamkan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca. Hanya saja untuk frame kini diberi warna hitam, tidak krom yang lazim ditemukan pada model Vespa lainnya.

Aksen hitam tersebut juga diaplikasikan di sejumlah titik, seperti cover knalpot, list panel meter, rumah spion serta lampu belakang. Aura garang pun makin dimunculkan pada pelek palang lima berdesain baru.

Dikatakan bahwa penggunaan warna hitam yang menggabungkan matt dan glossy, untuk meningkatkan estetika di beberapa detil yang telah disebutkan di atas.

Detil-detil tersebut termasuk edge shield (dasi) dengan ‘kisi-kisi’ baru diberi warna hitam, dan dihiasi decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping.

Baca juga:  Perpaduan Warna Baru Yamaha X-Ride 125 Bikin Makin Ciamik

Sektor kenyamanan berkendara yang menjadi fokus ubahan S 125 i-get terletak pada pijakan kaki (footrest) berdesain baru. Begitu juga dengan jok, yang kini lebih rendah dan menyempit dibandingkan sebelumnya.

Tambahan lainnya adalah tersedianya kini USB charging port baru, plus masih adanya glove box guna menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Tiga warna tersedia untuk unit ini, yakni Blue Vivace, Grey Titanio dan Black Vulcano, dengan basis matte. Untuk harga, Vespa S 125 i-get dijual Rp39 juta OTR Jakarta.

“Mulai pekan depan, unit ini sudah tersedia di 39 diler Piaggio di Indonesia. Konsumen bisa melakukan free booking melalui website kami,” tutup Marco. [dp/MTH]