Covid-19 Belum Reda, IIMS Motobike 2020 Resmi Batal | dapurpacu.id

Covid-19 Belum Reda, IIMS Motobike 2020 Resmi Batal


DAPURPACU – Pandemi Covid-19 yang belum memperlihatkan ke arah yang lebih baik, membuat Dyandra Promosindo memutuskan membatalkan gelaran Dyandra New Adventure (DNA) 2020.

Sejatinya, even yang termasuk dalam gelaran IIMS Motobike Show 2020 itu, telah diagendakan dihelat pada 2-4 Oktober, bersama dengan CREATE By IFEX, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Festival.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, sebagai pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan.

“Tapi, kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini,” ujar pria yang akrab disapa Kohen.

Seperti diketahui, penambahan kasus covid-19 di DKI Jakarta terus bertambah setiap harinya, meski diimbangi juga dengan pasien yang sembuh.

Kohen pun berharap agar situasi di Indonesia dapat cepat pulih dan kegiatan bisnis pameran seperti DNA, bisa kembali berjalan seperti yang dijadwalkan.

“Mewakili PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stake holders lainnya yang telah mendukung gelaran DNA,” tambahnya.

“Kita berharap dan berdoa bersama agar situasi membaik dan penyelenggaraan DNA dapat segera berjalan,” tutup Kohen. [dp/MTH]