NGK Indonesia Terus Berikan Edukasi Keunggalan Produknya | dapurpacu.id

NGK Indonesia Terus Berikan Edukasi Keunggalan Produknya


DAPURPACU – Banyak cara dilakukan oleh NGK Busi Indonesia untuk terus mendekatkan diri dengan para konsumen, meski pandemi Covid-19 masih melanda Tanah Air, salah satunya dengan komunitas otomotif.

Dengan menggagas acara community coaching clinic secara daring (online), menjadi media yang tepat agar tetap terhubung dengan pengguna busi NGK.

Kali ini, acara itu menggandeng komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT), sebagai upaya untuk terus mengedukasi bagaimana mengetahui perawatan busi dengan baik.

“Tujuan utama online community coaching clinic merupakan upaya edukasi & apresiasi NGK Busi dengan komunitas otomotif di Indonesia dan tentunya agar tetap dapat menjaga kedekatan yang telah terjalin selama ini,” kata Jimmy Tjan, Senior Sales & Marketing Manager NGK Busi Indonesia.

Mengusung tema ‘Lebih Hemat, Performa Hebat’, total ada 95 anggota ALERT yang berpartisipasi. Dari tema itu, Jimmy ingin mengenalkan lebih dalam tentang busi G-Power LKAR6AGP.

Baca juga:  Merek Motor Enduro Asal Perancis ini 'Kepincut' NGK Busi

Sebagai informasi, varian busi ini belum lama dirilis yang diperuntukkan khusus mesin tipe NR, yang disematkan pada Toyota Rush maupun Daihatsu Terios.

“Kami mengulas lebih dalam busi tipe ini karena para peserta mengeluhkan mahalnya harga busi bawaan mobil saat mereka melakukan perawatan berkala di bengkel resmi,” tambah Jimmy.

Suasana coaching clinic pun semakin seru berkat antusiasme peserta yang banyak melontarkan pertanyaan mengenai keunggulan dan performa yang dihasilkan dari busi itu.

Di akhir acara, peserta yang beruntung pun mendapatkan doorprize menarik dari NGK Busi Indonesia, seperti smartphone, sepeda lipat hingga TV.

“Kami berencana untuk menggelar aktivitas serupa secara reguler bersama dengan komunitas-komunitas lain, agar kedekatan antara NGK Busi dan mereka makin terjaga,” pungkasnya. [dp/MTH]