ACC Bagi-Bagi Brompton dan Emas di Hari Pelanggan | dapurpacu.id

ACC Bagi-Bagi Brompton dan Emas di Hari Pelanggan


DAPURPACU – Astra Credit Companies (ACC) menggelar program undian ‘Pelanggan Berseri’ dan ‘Kemilau Emas ACC’, dalam rangka menyambut Hari Pelanggan pada tahun ini.

Dalam program tersebut, perusahaan pembiayaan pertama Astra ini bakal membagi-bagikan 20 sepeda lipat lansiran Inggris, Brompton dan lebih dari 1 kilogram emas.

Chief Operating Officer, Ezar Kumendong mengatakan, melalui kedua program tersebut merupakan bentuk apreasiasi kepada para konsumen di Hari Pelanggan, yang jatuh tiap tanggal 4 September.

“Kami menggelar program ini karena melihat keberhasilan dari program apresiasi sebelumnya,” ujar Ezar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/9) lalu.

Secara rinci, program Pelanggan Berseri adalah undian bagi pelanggan ACC yang mengambil fasilitas Dana ACC. Pelanggan yang mengambil fasilitas itu dari September – Desember 2020, berkesempatan mendapatkan 20 unit sepeda Brompton dan 1 kg logam mulia.

Lima unit sepeda akan dibagikan kepada 5 pelanggan dan 250 gram logam mulia untuk 50 konsumennya yang beruntung.

Sementara untuk Kemilau Emas ACC merupakan program undian bagi yang melakukan pembayaran angsuran secara tepat waktu selama periode Agustus – September 2020.

Pelanggan beruntung akan diberikan 10 logam mulia 10 gr, 10 logam mulia 5gr, 15 logam mulia 1gr, serta hadiah lainnya yaitu 25 oven elektrik Oxone dan 90 Food Choper Mitochiba. Pelanggan ACC yang mengikuti program Kemilau Emas ACC juga berkesempatan mendapatkan hadian Sepeda Brompton.

Mekanismenya, setiap pelanggan yang melakukan pembayaran angsuran periode 1 Agustus – 30 September 2020 secara tepat waktu, mendapatkan poin undian yang diundi secara digital di pertengahan Oktober 2020.

Program Diskon Denda
Selain menghadirkan dua program undian itu, ACC juga menawarkan program yang unik, yaitu Diskon Denda. ACC memberikan diskon denda sebesar 50% bagi para pelanggan yang membayar lunas denda minimal Rp500.000.

Diskon denda sebesar 50% ini hanya berlaku untuk pembayaran denda dan bukan untuk pembayaran Late Charge (biaya keterlambatan).

Program Diskon Denda 50% ini juga berlaku sejak 1 Agustus lalu dan berakhir pada 30 September 2020. [dp/MTH]