Servis Truk Isuzu Sekarang, Dapat Diskon Jasa Servis | dapurpacu.id

Servis Truk Isuzu Sekarang, Dapat Diskon Jasa Servis


DAPURPACU – Astra Isuzu menawarkan program khusus menyambut Hari Pelanggan 2020, berupa potongan harga menarik untuk servis dan pembelian suku cadang tipe niaga Isuzu.

Hanya berlaku selama dua hari, 4 – 5 September, program yang digagas distributor kendaraan niaga ringan ini berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu di Indonesia.

After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk- Isuzu, Heri Wasesa mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen agar kendaraannya bisa terus beroperasi.

“Astra Isuzu selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Melalui program ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Astra Isuzu dengan konsumen,” kata Heri, dalam siaran resminya, Jumat.

Heri menambahkan, sejak April lalu, pihaknya juga telah menggelar program serupa dalam rangka memberikan kemudahan dan sekaligus membantu pelaku bisnis yang ‘terpapar’ pandemi Covid-19.

Untuk program diskon dan spare part kali ini, Astra Isuzu menawarkan potongan harga 4%, diskon jasa servis 20% dan pembelian material (oli, fluid, dan lain-lain) dengan diskon 9%.

“Diharapkan kepada para pengguna kendaraan niaga Isuzu agar tidak menunda dan tetap melakukan perawatan kendaraannya meski di masa pandemi,” pungkasnya.

Untuk memudahkan pelanggan retail, bisa mendapatkan beragam suku cadang fast moving yang dibutuhkan di toko resmi Astra Isuzu pada e-commerce Blibli.com, dengan diskon 5 persen. [dp/MTH]