GMA Hadirkan Lampu Sein Futuristik Buat All New Nmax | dapurpacu.id

GMA Hadirkan Lampu Sein Futuristik Buat All New Nmax


DAPURPACU – PT Maju Gemilang Persada, pemegang merek GMA Product Series, merilis aksesori terbaru khusus untuk Yamaha All New Nmax yaitu lampu sein JPA. Sein tersebut mengusung desain 2-in-1 tipe airflow.

Fokus dirancangnya sein ini berawal dari kadang tidak terlihatnya lampu penunjuk arah tersebut di saat pendaraan cahaya lampu utama dan lampu ‘kota’ menyala secara bersamaan di malam hari.

Bahkan, pihak Yamaha Indonesia pun telah mendesain ulang tata letak sein pada skutik gambot Yamaha terbarunya itu, sedikit lebih turun dari model sebelumnya.

Kembali ke JPA, desain sein yang diberikan diklaim lebih dan futuristik, dengan bentuk lampu bertingkat. Kelebihan lainnya adalah teknologi LED menggantikan jenis bulb (bohlam) yang dipasangkan oleh pabrikan.

“Idenya dibuat dua tingkat karena kita melihat sein asli terlalu kecil dan kurang terlihat dari depan maupun samping. Kita coba mendesain dengan model futuristik yang berfungsi dengan mengedepankan unsur safety,” kata Giman, owner GMA Product Series.

Untuk fungsinya sendiri, selain tersedia lampu senja juga ada lampu sein yang didesain berjalan atau running. Desainnya pun dibuat agar lebih terlihat dari depan atau samping.

Adapun lampu senja yang ditawarkan menyediakan tiga pilihan warna yakni biru, putih dan merah. Sedangkan pada lampu sein tetap berwarna kuning sesuai aturan yang berlaku.

“Menariknya, produk ini dibuat kontur seperti hembusan angin dari depan yang membuat konturnya terlihat berotot, dan juga dibuat pada bagian pinggirnya sedikit naik. Karena itu dinamakan tipe airflow,” pungkas Giman.

Untuk pemasangannya diklaim mudah dan cepat, plug and play tepatnya, dengan melepas bodi bagian depan hingga bagian cover kanan-kiri bagian sein.

Untuk harga, Lampu sein JPA all-new Yamaha Nmax 2020 dipasarkan dengan harga Rp1,2 juta. Untuk pembelian dapat dilakukan di toko offline maupun online di agen resmi GMA Product Series. [dp/MTH]