Wahana Honda Berikan Diskon Jasa Tiap Servis di AHASS Sekarang | dapurpacu.id

Wahana Honda Berikan Diskon Jasa Tiap Servis di AHASS Sekarang


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar program khusus untuk layanan purna jualnya, dalam rangka menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya.

Program bertema ‘Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS’ ini sendiri dihelat merupakan bentuk apresiasi main dealer sepeda motor Honda di area Jakarta-Tangerang kepada para konsumennya.

Program ini bakal berlangsung pada 10 – 20 September 2020, di mana konsumen akan mendapatkan diskon 20% untuk jasa servis lengkap, dan tambahan potongan 10% tiap penggantian aki drive belt dan ban luar.

Promo tersebut berlaku di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang.

“Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen setia Honda, setiap tahun momen hari pelanggan kami berikan beragam promo terbaik untuk konsumen,” kata Technical Function Head Wahana, Evi Haryadi.

“Bahkan pada kesempatan ini, konsumen yang telah terdaftar sebagai anggota komunitas Honda akan dapatkan promo tambahan gratis minyak rem atau busi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

Baca juga:  Pandemik Masih Ada, Wahana Honda Revisi Target

Selfie Berhadiah
Selain promo diskon perawatan motor, Wahana juga menggelar kontes video pelanggan Honda. Caranya, cukup mengupload video singkat satu menit dengan tema ‘HONDAily Stories’ pada akun instagram pribadi.

Sebelum itu, Anda terlebih dulu mem-follow @wahanahonda serta @astrahondacare_id. Setiap video yang diupload wajib gunakan jingle one heart yang dapat diunduh langsung di bit.ly/OneHeartJingle.

Syarat lainnya adalah setiap video yang diunggah wajib menuliskan hastag #HPLMotorHonda2020, #WahanaHonda, #BersamaHonda, #AkudanMotorHondaku, #HONDAilyStroies, #astrahondacare, #hondacare, #salamsatuhati dan #oneheart.

Kontes tersebut tidak hanya digelar di tingkat regional saja, melainkan peserta dengan video terbaik juga berkesempatan ikut kompetisi pada tingkat nasional.

Disediakan hadiah jutaan rupiah untuk tujuh konsumen terpilih dan memperebutkan hadiah utama berupa smartphone. [dp/MTH]