Loyalis Toyota Camry Dapat 'Ilmu' Pengecatan dari Auto2000 | dapurpacu.id

Loyalis Toyota Camry Dapat ‘Ilmu’ Pengecatan dari Auto2000


DAPURPACU – Salah satu layanan purna jual yang diberikan Auto2000 kepada para konsumennya adalah perbaikan bodi mobil, di mana satu pengerjaan dalam prosesnya yaitu pengecatan.

Dalam rangka menginformasi sekaligus mengedukasi pentingnya perbaikan bodi mobil, dealer Toyota terbesar di Indonesia itu menggelar live streaming, di salah satu platform media sosial Auto2000.

Dalam acara tersebut, Auto2000 mengajak beberapa member Toyota Camry Club Indonesia (TCCI), guna menginformasikan bagaimana keseluruhan proses pengecatan bodi mobil.

Live streaming dilaksanakan di Auto2000 Body Paint Sunter, Jakarta Utara, Kamis (10/9) lalu, yang dihadiri Yuly Kridiawan Service Head – Auto2000 Body Paint Sunter.

Yuly mengatakan, pihaknya terus mengedukasi masyarakat khususnya komunitas Toyota Camry ini bagaimana pentingnya merawat cat kendaraan dan bagaimana proses pengecatan di Auto2000.

Lebih lanjut Yuly menuturkan, biasanya pemilik mobil tidak diperbolehkan untuk melihat langsung seluruh proses pengecatan di bengkel-bengkel umum. Terkait harga, Yuly mengaku akan berbeda dengan bengkel umum.

“Di Auto2000 Body Paint, konsumen kami perbolehkan melihat proses pengecatan mobilnya. Soal harga memang akan berbeda jika melakukan perbaikan di bengkel resmi,” ujar Yuly, dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/9).

Dengan banderol lebih mahal dibandingkan bengkel-bengkel umum, lanjutnya, namun hasil dari pengecatan jelas lebih maksimal dan bergaransi tentunya selama enam bulan.

“Hasil dari pengecatan tim teknisi Auto2000 lebih maksimal, karena semua peralatannya telah berstandarisasi Toyota Jepang,” jelas Yuly.

Yuly menambahkan, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan Express Body Paint, dengan proses pengerjaan hanya berlangsung 8 jam. Untuk mendapatkan layanan itu, konsumen wajib melakukan reservasi terlebih dahulu.

Sementara itu, Presiden TCCI, Rina, mengapresiasi Auto2000 yang telah memberikan informasi terkait proses pengecatan bodi mobil kepada para anggotanya.

“Selain memberikan pengetahuan mengenai body paint, kami juga diajak keliling bengkel untuk melihat langsung bagaimana prosesnya,” pungkas Rina.

Rina pun berharap kerja sama antara TCCI dan Auto2000 dapat terjalin secara terus menerus dan dapat bersinergi bersama. [dp/MTH]