Tristar Transindo Luncurkan Layanan 'Gendong' 24 Jam | dapurpacu.id

Tristar Transindo Luncurkan Layanan ‘Gendong’ 24 Jam


DAPURPACU – Salah satu lini bisnis Wahana Artha Group yakni PT Tristar Transindo (Tristar) memperluas lagi jasa pelayanannya di bidang transportasi. Layanan baru itu yakni ‘Towing 24 Jam’.

Jasa layanan angkut untuk mobil dan sepeda motor berkapasitas besar (moge) ini yang dikirim dari area Jabodetabek menuju beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Jawa, Bali hingga Sumatera.

Selain itu, layanan ini juga menyanggupi permintaan dalam kota Jakarta. Layanan Towing 24 Jam tersebut diklaim cepat, aman dan terpercaya, kapan pun dan dimana pun.

Supervisor Retail Towing TristarTransindo, Domisilus Tri Yudha Tama mengatakan, adanya layanan ‘derek gendong’ ini diklaim menjadi solusi bagi konsumen yang mau mengirimkan mobil atau mogenya.

“Layanan ini juga membantu konsumen yang kendaraannya mengalami kendala di jalan, untuk nantinya dikirimkan ke bengkel-bengkel terdekat,” jelas Domisilus, dalam siaran resminya, Sabtu (12/9).

Baca juga:  Bantuan Pandemik, Astra Financial Donasikan 15 Unit Ventilator

Dia menambahkan, bagi komunitas mobil maupun sepeda motor yang ingin memanfaatkan jasa layanan tersebut bakal ditawarkan harga khusus.

Sebagai informasi, langkah awal PT Tristar Transindo adalah sebagai distribusi unit motor Main Dealer Honda di Jakarta-Tangerang. Seiring perjalanan pun berkembang, dengan tetap pada core bisnisnya yaitu jasa layanan transportasi.

Untuk informasi layanan ‘Towing 24 Jam’, bisa menghubungi Call Center 0818-0212-2626, atau kunjungi laman resmi Tristar Transindo di www.tristartransindo.com.

Layanan Selama Pandemik Covid-19
Selama pandemi Covid-19, Tristar Transindo tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, meski tidak ‘sederas’ di masa normal. Adapun layanan yang diberikan yaitu jasa pengiriman kargo skala kecil yang diberi nama Less Than Truckload (LTL).

Lingkup layanan ini ke berbagai wilayah Jawa, Bali hingga wilayah Indonesia Timur (Kalimantan, Sulawesi dan NTT), dengan keunggulan harga bersaing namun tetap menjaga mutu. Layanan LTL menggunakan armada mulai dari engkel box (CDE), truk hingga blind van.

Baca juga:  Astra Financial Serahkan (lagi) Tiga Ventilator Untuk Sumatera Utara

Menurut Marketing Tristar Transindo, Nikho Alam, diharapkan layanan baru ini konsumen dalam pengiriman barang berskala kecil di masa pandemi dan new normal ini.

“Pada proses pengirimannya kami gunakan unit armada yang prima, demi menjaga mutu, kualitas serta ketepatan waktu barang sampai di tujuan,” ucapnya.

Demi alasan kesehatan, seluruh layanan telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dalam operasionalnya, driver menggunakan face shield, masker, sarung tangan dan membawa hand sanitizer.

Selain itu, baik sebelum maupun sesudah melakukan pengiriman, pengemudi juga diwajibkan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun.

“Kami terapkan protap kesehatan yang ketat, sehingga dalam proses pengiriman sudah bisa dipastikan dalam keadaan bersih sesuai protokol kesehatan kerja yang berlaku,” tutup Nikho. [dp/MTH]